Senin, 13 Juni 2011

Siap-siap! Linkin Park Bakal Konser Lagi di Jakarta

Buat para penggemar Linkin Park bersiaplah karena band yang dibentuk di Agoura Hills, California, Amerika Serikat, pada tahun 1996 ini dijadwalkan akan menggelar konser kedua mereka pada tanggal 21 September 2011 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.
Kabar ini disampaikan melalui akun Twitter mereka, @linkinpark yang menulis, "Jakarta, Indonesia. We're coming. September 21. Stadion Utama GBK. See you soon." Ini merupakan kabar gembira buat para penggemar Linkin Park di Indonesia. Pelantun lagu 'Crawling' dan 'In The End' ini siap buat menghibur fans mereka di tanah air.
Bagaimana dengan harga tiket konser Linkin Park di Jakarta ini? Dikutip dari website resmi promotor mereka, Big Daddy Production, tiket konser Linkin Park di Jakarta kali ini dijual dengan harga paling murah Rp 550.000 dan termahal Rp 2,5 juta per lembar. Tiket konser Linkin Park di Jakarta ini mulai dijual pada tanggal 18 Juni 2011 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.
Sebelum menyuguhkan penampilan mereka di Jakarta, Linkin Park dijadwalkan akan menggelar konser di Taipei, Taiwan. Band yang pernah menyabet Grammy Awards ini pertama kali konser di Jakarta pada tanggal 13 Juni 2004 di Pantai Karnaval, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta. Dalam konser itu mereka menghipnotis lebih dari 30.000 penonton dengan lagu-lagu hit mereka, seperti 'Numb' dan 'Crawling' dari album Hybrid Theory dan Meteora. Jadi, buat para penggemar Linkin park, bersiaplah!
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Siap-siap! Linkin Park Bakal Konser Lagi di Jakarta”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772