Minggu, 05 Juni 2011

Makin Kompak, D'Bagindas Luncurkan Album Terbaru

Grup band D'Bagindas akan meluncurkan album keduanya pada tanggal 9 Juni 2011 ini. Uniknya, album terbaru D'Bagindas ini akan dirilis secara terpisah, dalam vol 1 dan vol 2. Hal ini diungkapkan oleh Michael Christian atau akrab disapa Mike, keyboardist D'Bagindas. "Album baru itu akan diluncurkan secara resmi di Jakarta, namun sejak awal bulan, kelompok kami sudah gencar melakukan promo album di beberapa kota di Indonesia. Semoga pencinta dan penikmat musik, khususnya para Bagindaria (sebutan untuk fans D'Bagindas) bisa menerima album ini," ujarnya. "Kami akan buat dua tahap, yang vol 1 nama albumnya Yang No. 1 dan Vol 2 masih belum bisa kami buka alias rahasia," tambahnya.
Dalam album berjudul 'Yang No. 1' ini berisi 8 lagu yang masing-masing berjudul 'Hidup Tapi Mati', 'Ay', 'Maafkan', 'Kangen', 'Yang No. 1', serta beberapa bonus track seperti lagu berjudul 'Sendu', 'Suka Sama Kamu' dan 'Marhaban Ya Ramadhan' sebagai salah satu lagu religi. "Lagu andalan kami adalah Ay, walaupun semua lagu intinya tetap bagus," tambah Mike.
Mike menjelaskan bahwa lagu 'Ay' ini mengisahkan tentang kehidupan anak muda yang sering menjalin cinta dan suka bermesra-mesraan dengan bermacam panggilan sayang.
"Ay, itu kan dari kata Say atau Sayang, dan ini rekor sebagai judul lagu terpendek," jelasnya sambil tertawa.
Ketika ditanya apakah tidak khawatir nantinya akan di cap sebagai band 'Alay', gitaris D'Dagindas, Dian purnama atau Tile menjelaskan bahwa mereka tidak peduli dengan cap apapun yang dilabelkan ke mereka. "Intinya kami berkarya untuk menghibur masyarakat di seluruh Indonesia, kalau masalah image itu terserah mereka saja," tandasnya.
Vokalis D'Bagindas, Beni Rianto atau Bian mengatakan bahwa musik di dalam album kedua ini ada beberapa yang sangat ngepop, yaitu pada lagu 'Maafkan' dan 'Hidup Tapi Mati'. "Kalau dua lagu ini kental banget popnya, kami coba beri nuansa baru," terang pria asal Malang ini kepada wartawan. "Alhamdulillah kami masih dipercaya untuk bisa buat album kedua, semoga lagu kami berkenan di hati para penikmat musik Indonesia", tambahnya.
Grup band D'bagindas sendiri baru berdiri pada tanggal 2 Februari 2009 dimana para personilnya terdiri dari Michael Christian (Mike) pada keyboard, Dandy Bachtiar pada gitaris, Dian Kurniawan (Tile) pada gitaris, dan Beni Rianto (Bian) pada vokalis.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Makin Kompak, D'Bagindas Luncurkan Album Terbaru”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772