Rabu, 08 Juni 2011

Inilah Daftar Artis dan Jadwal Acara di Panggung PRJ 2011

Hajatan besar selama satu bulan dalam rangka menyambut ulang tahun kota Jakarta kembali digelar. Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2011 atau sering disebut juga Jakarta Fair 2011 digelar mulai tanggal 9 Juni 2011 sampai dengan tanggal 10 Juli 2011 di Arena JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat.
Untuk menarik perhatian para pengunjung arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2011 ini, pihak penyelenggara tetap menyajikan konser musik seperti pada tahun-tahun sebelumnya. Dan tahun ini, telah disiapkan sebanyak 250 artis untuk tampil di panggung Jakarta Fair 2011 guna menghibur para pengunjung dan memeriahkan HUT Jakarta yang ke-484 tahun ini.
Beragam penyanyi dari berbagai jenis aliran musik akan tampil untuk menghibur pengunjung arena PRJ 2011 yang biasanya datang dari berbagai kalangan dan usia. Tidak hanya musik pop dan rock saja, melainkan juga jazz, reggae, ska, metal, hingga elektrik akan menggema di setiap malamnya.
Berikut ini adalah jadwal acara manggung dan daftar lengkap band atau penyanyi yang tampil di arena Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair 2011 :
Pergelaran musik dari band-band dan penyanyi papan atas akan tersaji di panggung utama, Mainstage. Selain itu masih ada satu panggung lagi, yakni Panggung Gambir Expo. yang menampilkan budaya Betawi, hiburan anak-anak, musik-musik nusantara, indie band, Beatles Night, Hip hop Night hingga dangdut.
Pastinya, konser musik di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2011 ini akan lebih megah dan lebih heboh dibandingkan sebelumnya, ditambah lagi dengan tata panggung yang spektakuler. Jadi, ingin ikut merayakan ulang tahun Jakarta? Datang saja ke arena Pekan Raya Jakarta 2011.
(Opung);foto:ist
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Inilah Daftar Artis dan Jadwal Acara di Panggung PRJ 2011”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772