Rabu, 01 Juni 2011

Syahrini Ingin Operasi Plastik Agar Tampak Seperti Model

Kabar Syahrini menjalani operasi plastik untuk mempercantik wajah dan memperindah bentuk tubuhnya semakin kencang berhembus. Puluhan juta rupiah telah dikeluarkan Syahrini untuk 'permak' wajah dan tubuhnya menurut seorang sumber. Jika sebelumnya pihak Syahrini hanya mengucapkan kalimat "No Comment!" menanggapi berita ini, kemarin Syahrini langsung membantah kabar tersebut.
"Ada lagi beritanya. Hidung ini asli. Ini pipi asli, ini masih chubby, enggak ada apa-apa ya. Alhamdulillah, pegang aja nih, asli. Ngapain juga operasi," tutur Syahrini sambil memegang hidung dan pipinya seusai mengisi acara musik Inbox untuk SCTV di Jakarta, Selasa (31/5/2011).
Ketika para wartawan menanyakan apakah wajah dan tubuhnya dijamin asli tanpa operasi plastik, Syahrini langsung berucap, "Asli tuh, enggak ada (hasil operasi plastik), bibir juga asli," tekannya. "Tapi, aku menghormati yang menjalani surgery. Cuma, kalau aku, entar dulu deh," lanjutnya.
Dengan candanya, Syahrini justru mengaku ingin mengoperasi bagian tubuh lainnya agar ia bisa seperti model. "Enggak ada, kalau bisa aku sih operasi tinggi ya, biar kayak model," ujarnya. Syahrini benar-benar tak mau ambil pusing dengan berita ini.
Menurut pelantun lagu 'Kau Yang Memilih Aku' ini, bentuk wajahnya memang berubah seiring pertambahan usia dan perawatan yang ia lakukan. "Biarin sajalah, biasa itu, kalau ada perbedaan muka dari zaman sekolah. Kalau ada perubahan, ya gimana cara merawat dan me-maintain saja," tuturnya.
Namun wanita kelahiran Sukabumi, tanggal 1 Agustus 1982 ini mengaku lebih menyukai wajahnya saat masih duduk di bangku SMA. Ia merasa cantik tanpa polesan make-up saat masih SMA. "Kalau aku sih malah suka dan senang mukaku pas SMA. (Lebih) cantik, daripada sekarang aku pakai make-up, (walaupun sekarang) lumayan cantik juga," ujarnya sambil tertawa.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Syahrini Ingin Operasi Plastik Agar Tampak Seperti Model”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772