Sabtu, 30 April 2011

Tumpahkan Kekesalan di Twitter, Bondan Prakoso Dilaporkan ke Polisi

Pelantun lagu 'Ya Sudahlah', Bondan Prakoso sedang tersangkut masalah hukum. Bondan dilaporkan oleh Jerry Filmon, pemilik kafe Akasaka Karaoke Bar di Jalan Teuku Umar, Denpasar, pada Sabtu (23/04/2011) lalu. Bondan Prakoso dilaporkan ke polisi atas tuduhan penghinaan dan pencemaran nama baik lewat akun Twitter-nya @BondanF2B.
Bondan Prakoso dianggap telah melontarkan kata-kata yang bernada menghina dan tidak sopan. "Yang bersangkutan dilaporkan ke Polresta Denpasar pada Jumat dengan nomor laporan : LP/482/IV/2011 oleh korban pemilik kafe," kata salah seorang sumber di kepolisian, Sabtu, (30/04/2011).
Kata-kata yang telah ditulis Bondan Prakoso dalam akun Twitter-nya yang dianggap sebagai penghinaan berbunyi, "Security=Secure=membuat nyaman= mebuat Aman, Security Bali Aka Saka=Tidak Sopan=Berlebihan=Tidak menghargai Tamu!." Selain Bondan, Jerry Filmon juga melaporkan rekan Bondan yang bernama Bagus Satrio dengan tuduhan serupa.
Entah persoalan atau masalah apa yang terjadi antara Bondan Prakoso dengan pihak Akasaka. Namun Bondan seperti marah-marah dan menumpahkan kekesalannya ini melalui akun Twitter sesaat setelah ia bersama Fead 2 Black selesai konser di Akasaka Karaoke Bar, Sabtu (23/04/2011) lalu.
Jerry Filmon selaku pemilik kafe Akasaka yang tidak terima atas penghinaan ini, memilih untuk menempuh jalur hukum atas permasalahan ini. Aparat Polresta Denpasar kini sedang memproses laporan Jerry Filmon dan akan memanggil saksi-saksi terkait masalah ini.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Nuri mengatakan...
on 

Sabar ya kak Bondan dan semangat!

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772