Sabtu, 30 April 2011

Tata Mahadewi Akhirnya Mengaku Telah Menikah Diam-diam

Shinta Dewi yang lebih dikenal dengan nama Tata Mahadewi ternyata diam-diam sudah menikah dengan seorang pria yang juga dari kalangan entertainment sekaligus pengusaha bernama Efran Fitrianto, yang merupakan vokalis Tiramizu Band. Lalu mengapa Tata melakukan proses pernikahannya secara diam-diam?
Tata mencoba berdalih bahwa alasannya merahasiakan pernikahan karena tak ingin jadi konsumsi publik. "Iya, sudah menikah beberapa waktu lalu. Enggak ada yang disembunyikan sebenarnya. Biar jadi konsumsi kita dan keluarga saja. Cuma aku pikir karena teman-teman pada lihat, ya sudah aku ceritakan," kata Tata yang ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (30/4/2011).
Tata juga membantah kalau sikap yang diambilnya itu karena takut promo single Mahadewi terganggu. "Enggak ganggu kegiatan kok, semua tetap berjalan. Enggak masalah dengan promo. Ini masalah pribadi, mas Dhani enggak ikut campur. Pokoknya, ini enggak mengganggu aktivitas aku," tegasnya.
Ketika disinggung soal bulan madu, Tata yang mengaku telah melangsungkan pernikahannya di Jakarta ini hanya menjawab seadanya. "Bulan madu enggak ke mana-mana," jawabnya singkat. Soal momongan, Tata dan Efran yang telah berpacaran selama lima tahun ini, sepakat tak akan menundanya karena Kini Tata sedang menjalani program hamil "Ya doain saja, soalnya aku ini lagi program," ujarnya.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Noto mengatakan...
on 

asalkan bkn krn hamil duluan sah2 saja dia ngaku

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772