Jumat, 25 Maret 2011

Sepi Job, Miller pun Jadi Pengangguran

Kasus kaburnya Arumi Bachsin dari rumah orangtuanya terus menjadi perhatian publik hingga tokoh politik. Beberapa LSM pun ikut ambil suara mengenai kasus ini. Tapi dibalik itu semua, ada satu nama yang sering disebut-sebut keluarga Arumi. Dialah aktor asal Malaysia, Miller, yang dituding telah mencuci otak Arumi hingga mempengaruhi Arumi untuk menjauh dari kedua orangtuanya.
Miller selama ini memang terlihat diam dan tak mau berkomentar soal tuduhan tersebut. Bahkan saat ia juga dicurigai telah menghamili Arumi, hingga Arumi tak mau pulang ke rumah. Miller seolah enggan membuat pembelaan walaupun namanya telah tercemar. Sejak kasus ini mencuat pun, pamor Miller yang pernah menjadi model video klip lagu Bunga Citra Lestari ini, baik di layar kaca maupun layar lebar seolah surut. Tak ada tawaran pekerjaan yang datang kepada kakak kandung aktor pendatang baru Alif Ali ini.
Hal ini juga dibenarkan oleh salah satu kerabat Miller. "Iya, dia (Miller) di rumah saja. Sejak ada masalah ini, jadi sepi job," beber kerabat Miller saat ditemui di kediaman Miller di Setiabudi Timur, Jakarta Selatan, Selasa (22/3/2011) malam.
Seperti diketahui, Arumi pergi dari rumah untuk kedua kalinya sejak bulan November 2010. Arumi mengaku dijodohkan oleh ibunya dengan seorang pengusaha Kudus berusia 30 tahun. Dalam perjodohan itu, Arumi dipaksa sekamar dengan lelaki tersebut di Singapura. Lelaki itu pun sempat mencium Arumi dengan paksa. Arumi cukup cerdik. Ia berusaha menghubungi Miller dan berhasil bebas dari lelaki itu berkat bantuan Miller yang menyusulnya ke Singapura. Namun keluarga Arumi tetap yakin bahwa Miller lah yang telah mempengaruhi Arumi. Ditambah lagi Arumi sempat membuat tato di salah satu bagian tubuhnya yang bertuliskan nama Miller.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sepi Job, Miller pun Jadi Pengangguran”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772