Rabu, 16 Maret 2011

Misteri Kematian 2 Orang Saat Syuting Film 'Misteri Hantu Selular'

Film layar lebar berjudul 'Misteri Hantu Selular' yang tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 24 Maret 2011 ternyata juga menyimpan misteri gaib selama proses syuting film ini berlangsung. Hal-hal gaib itu terjadi pada saat pembuatan film 'Misteri Hantu Selular' ini mengambil lokasi syuting di Telagawarna, kawasan Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah. Dua orang yang ikut terlibat dalam pembuatan film ini tewas secara misterius.
Indra Tirtana selaku sutradara film ini menceritakan misteri yang dimaksud. Korban yang pertama adalah kuncen dari Telagawarna bernama Pak Misro. Telagawarna adalah lokasi yang dipilih untuk tempat jatuhnya Viki, salah satu tokoh kunci dalam film ini yang diperankan oleh aktor muda Boy Hamzah. Seluruh kru tidak mengetahui kalau adanya larangan keras menceburkan diri ke Telagawarna. Dan setelah adegan Viki tercebur dibuat, tepat keesokan harinya sang kuncen meninggal dunia.
"Saya tahu dari mba Chacha (produser) yang melayat ke rumah Pak Misro. Kejadian ini membuat kita semua tercengang," ujarnya yang ditemui dalam acara selamatan film 'Misteri Hantu Seluler' di Jl.Pekayon No.34 H, Jakarta Selatan.
Kejadian kedua menimpa istri Pak Damuri, penduduk setempat yang disewa oleh tim artistik untuk menggali tanah kuburan. Lokasi galian itu berada di sebuah pemakaman tua yang ditumbuhi dua pohon beringin besar. Entah kebetulan atau tidak, beberapa hari setelah penggalian itu dan pengambilan gambar berjalan lancar, istri Pak Damuri meninggal dunia akibat serangan jantung. "Akhirnya jenazah dikuburkan di lokasi yang digali oleh Pak Damuri itu," terangnya.
Atas kejadian itu, Tirta tidak menampik bahwa misteri itu menjadi daya tarik tersendiri bagi film. Namun Tirta tidak ingin sepenuhnya menjadikan hal tersebut sebagai daya promosi. "Mungkin bisa dibilang sebagai daya jual, tapi saya melihatnya hal ini sebagai fakta. Hal diluar syuting yang benar-benar terjadi," imbuhnya.
Film 'Misteri Hantu Selular' ini didukung oleh sejumlah bintang muda seperti Gita Sinaga, Umar Syarief, Boy Hamzah, Reyna Venzka serta didukung oleh dua nama besar di kancah nasional, Guruh Soekarno Putra dan Permadi, SH.

Berikut ini adalah foto-foto eksklusif dibalik layar (behind the scene) film 'Misteri Hantu Selular' :
Boy Hamzah (pemeran Viki) sedang beradegan mesra dengan lawan mainnya di sebuah gudang di film 'Misteri Hantu Selular'

Boy Hamzah dan lawan mainnya sedang diberikan pengarahan

Boy Hamzah dan lawan mainnya sedang diberikan pengarahan

Nenek Murti, tokoh misterius di film 'Misteri Hantu Selular'

Udji Tongki dan Umar Syarief sedang memperlihatkan aktingnya

Para pemain film 'Misteri Hantu Selular' berfoto bersama
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Misteri Kematian 2 Orang Saat Syuting Film 'Misteri Hantu Selular'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772