Sabtu, 19 Maret 2011

Laudya Cynthia Bella Berencana Pakai Jilbab

Berperan sebagai wanita berjilbab di film 'Dalam Lindungan Ka'bah' membuat Laudya Cynthia Bella makin memperkuat keinginannya untuk menutup aurat dan menjilbabkan dirinya. Namun hal itu sepertinya tidak akan dilakukannya sekarang. Bella berniat akan menutup auratnya saat ia sudah menikah dan punya momongan nanti. "Aku pernah kok ada niatan waktu abis menjalankan umroh. Mau pakai jilbab, tapi pas aku menjalankan peran ini kok keinginan itu semakin kuat yah. Tapi Insya Allah ya keinginan tersebut akan terwujud setelah aku punya momongan nanti," terang Bella di Kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (16/3/2011) malam.
Menurut Bella, bukan keputusan mudah untuk melakukan hal tersebut. Tidak hanya persoalan menutup aurat saja yang harus dilakukan, tapi juga menjilbabkan hati dan jiwanya serta menjauhkan mentalnya dari penyakit hati, mengingat Bella menyadari kalau dirinya sering mudah sekali emosi. "Yang penting menjilbabkan hati dan menjauhkan hati dari penyakit hati dahulu. Terkadang aku suka nggak sabar orangnya, jadi aku suka emosian itu kan susah ya tapi Insya Allah keinginan tersebut ada di dalam hati," katanya lagi. Chicco Jericho sang pacar pun selalu mendukungnya, kendati keduanya berbeda agama.
Di film terbarunya yang akan segera dimulai proses syutingnya, Bella memerankan tokoh bernama Zainab, dimana Zainab adalah seorang perempuan berjilbab. Disamping keinginannya untuk berjilbab, pemain film 'Virgin' yang sempat kontroversial ini juga ingin mengaji lagi seperti dulu yang sering dilakukannya saat masih sekolah. "Iya sih, kalau diingat-ingat lagi, aku ngaji terakhir SMP atau SMA, karena film ini aku jadi pingin lagi, jadi bisa nambah nilai positif," ujarnya sambil tersenyum.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Laudya Cynthia Bella Berencana Pakai Jilbab”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772