Kamis, 17 Februari 2011

Pembaca Berita Cantik Ini Punya Koleksi Tato di Tubuhnya

Pembaca berita di RCTI Chantal Della Concetta ternyata adalah salah satu penggemar tato atau body painting. Seperti yang dilakukan artis Olla Ramlan, wanita cantik ini juga punya cara unik dalam mengekspresikan rasa cintanya buat orang-orang yang disayanginya. Dilansir dari Tabloid C&R, Chantal Della Concetta mengaku di beberapa bagian tubuhnya memang sengaja ia pasang tato. Contohnya, ia membuat tato dengan nama kedua orangtuanya di bagian telapak kaki. "Iya, tato di kaki kanan tulisan ‘Boen’, dan di kiri ada kata ‘Atje’. Itu nama panggilan ayah dan ibu saya," ungkapnya.
Penyiar berita televisi ini juga menunjukkan bagian tubuh lainnya yang dihiasi dengan tato. "Ada lagi satu di bagian tengkuk, kemudian di lengan kanan dan kiri," ungkapnya sambil menunjuk bagian-bagian tubuhnya yang telah ditatonya. Pada kedua lengan wanita yang kini aktif sebagai public relations di organisasi kemasyarakatan Nasional Demokrat ini, ditato dengan nama kedua buah hatinya yakni Nathaniel Trevor dan Mazel Peach. Ternyata membuat tato secara permanen sudah berani dilakoni Chantal Della Concetta sejak ia masih SMA.
Lantas, apa yang dikatakan orang-orang terdekatnya saat tahu kalau kulit putihnya yang mulus itu telah ditato secara permanen? "Mereka cuma bilang, udah jangan banyak-banyak. Jangan nambah tato lagi. Padahal, pas ultah anakku April mendatang, aku mau gambar tato wajahnya di punggungku. Bagaimana dong?," tanyanya sambil tersenyum.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pembaca Berita Cantik Ini Punya Koleksi Tato di Tubuhnya”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772