Jumat, 18 Februari 2011

Nikmati Video Klip SM#SH Ala Sule Cs, Dijamin Ngakak!

Munculnya boyband SM*SH yang terdiri dari remaja-remaja pria berwajah tampan dan jadi idola baru para remaja dan ABG, membuat grup-grup sejenis mereka ikut bermunculan. Tak ketinggalan, sejumlah komedian yang juga pemain atau pernah bermain di acara Opera Van Java (OVJ) yang tayang di Trans 7, ikut membuat grup boyband sejenis. Namanya pun hanya berbeda satu karakter dengan boyband SM*SH, yakni SM#SH atau kadang disebut SMOSH. Para personil grup SM#SH (SMOSH) ini juga terdiri dari 7 (tujuh) orang yakni Sule, Nunung, Parto, Azis Gagap, Andre, Oppie Kumis, dan Adul.
Entah apakah SM#SH ini bermaksud untuk menyindir atau memang sengaja ingin menjadi pesaing SM*SH, judul single yang dinyanyikan SM#SH juga terdapat dalam lirik lagu SM*SH yang identik dengan mereka, yakni 'Cenat Cenut' namun dalam versi komedi. Menurut Sule, mereka membuat boyband SM#SH ini memang hanya untuk lucu-lucuan saja. "Kami bikin boyband ini hanya untuk lucu-lucuan saja,'' kata Sule saat ditemui di lokasi syuting videoklip boyband SM#SH, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.
Memang, nama boyband mereka bedanya hanya terletak pada simbol atau karakter yang digunakan, yakni tanda bintang yang diganti dengan tanda pagar. Video klip yang mereka buat pun kini sudah banyak yang mencarinya di YouTube maupun situs-situs pencarian untuk sekedar melihat ataupun mendownload. Terbukti di situs pencarian Google, kata kunci "download video SM#SH ala Sule" memberikan hasil hingga lebih dari 356 ribu link hasil pencarian meskipun tak semuanya menampilkan video klip SM#SH. Dan di YouTube, hingga hari ini, Jumat tanggal 18 Februari 2011 pukul 16.16 WIB video "SM*SH Cenat Cenut (OVJ Versi)" telah dilihat sebanyak 14.835 kali penayangan.
Berikut ini adalah video klip boyband SM#SH (SMOSH) yang terdiri dari Sule Cs saat menyanyikan lagu 'Cenat Cenut'. Dalam salah satu adegan di video klip ini, Parto datang membawa buaya hidup yang sudah diikat mulutnya. Sementara Azis Gagap, Nunung dan lain-lain yang sedang berada di bangku taman hanya bisa teriak ketakutan. Ditambah ulah Azis Gagap yang bikin kita tertawa. Nunung yang tak mampu menahan tawa, akhirnya harus rela pipis di celana karena tak tahan. ''Aduuhh...aduuhh.., aku tidak bawa celana lagi,'' teriak Nunung saat ia sadar celananya sudah basah. Silahkan kamu nikmati video klip lagu 'Cenat Cenut' dari boyband SM#SH (SMOSH) ala Sule Cs ini, dijamin tak akan berhenti tertawa, bahkan saat video klip ini berakhir.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
4 Comments

Comments :

4 komentar to “Nikmati Video Klip SM#SH Ala Sule Cs, Dijamin Ngakak!”


Alan mengatakan...
on 

Hahhahhhaa astaga!! gk bisa berhenti ketawa gua!!! sumpah lucu bgt!!

Pohan mengatakan...
on 

Gilee dah! Ni pelawak emang pada kagak ada matinyee! asli lucu.

Teguh Bayu mengatakan...
on 

bibir mu doeeeeeerr.....

Anonim mengatakan...
on 

Coba ini diliat lagi sangat meng-nostalgia banget 🤣🤣🤣

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772