Jumat, 11 Februari 2011

Pasha Ungu Mulai Senangi Dunia Akting

Mengikuti jejak band Wali dan The Changcuters, grup band Ungu pun akhirnya bermain film layar lebar berjudul 'Purple Love'. Sang vokalis Pasha awalnya mengaku bosan dengan naskah 100 halaman yang harus dibacanya, namun akhirnya ia bisa menikmati juga. Pasha pun senang begitu Didi Petet, sang pelatih akting mengatakan aktingnya bersama personil Ungu lainnya mengalami perkembangan. "Gue lupa sudah berapa kali (reading). Mungkin sudah 20 kali, boleh dibilang sudah dua bulan kami menjalani reading. Kalau kata Om Didi Petet yang latih akting kami, sekarang kami sudah ada perkembangan. Ternyata, reading itu menenangkan,” ungkap pemilik nama asli Sigit Purnomo ini saat menjalani proses reading di Moviesta Pictures, Bintaro, Jakarta, Kamis (10/2/2011).
Pasha pun menambahkan, semua personil Ungu mulai senang dengan proses reading yang mereka jalani, walaupun awalnya menjemukan. "Kami mulai syuting tanggal 23 Februari," tambah Pasha. "Jujur skenario gue cukup tebal, kurang lebih 100 halaman. Tadinya itu kesulitan, tapi setelah dijalani menyenangkan," ujarnya. Di film 'Purple Love' ini, Ungu juga akan beradu akting dengan aktris dan presenter Nirina Zubir. Dalam film ini Nirina berperan sebagai seorang psikolog bernama Thalita.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pasha Ungu Mulai Senangi Dunia Akting”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772