Selasa, 11 Januari 2011

Younghusband Bersaudara Akhirnya Gabung Dengan Klub Jakarta 1928

Kabar terbaru dari bintang sepakbola idola dari Filipina, Younghusband Brothers (James Younghusband dan Philip Younghusband). Bintang naturalisasi timnas Filipina, Philip dan James Younghusband dipastikan akan membela klub LPI (Liga Primer Indonesia), yakni klub Jakarta 1928. Hal tersebut diungkapkan salah satu ofisial timnas Filipina, Lorenzo Franco, kepada allvoices.com, Senin (10/1/2011).
Menurut Franco, kontrak untuk James Younghusband dan Philip Younghusband dengan Jakarta 1928 akan dilakukan pada hari Rabu tanggal 12 Januari 2011. Kontrak akan dilakukan di Manila. Younghusband bersaudara menjadi populer di Indonesia dan banyak dibicarakan juga diidolakan kaum hawa setelah membela timnas Filipina di Piala AFF 2010. Apalagi, mereka kemudian tampil dua kali di Jakarta melawan timnas Indonesia pada babak semifinal Piala AFF 2010. Selain mereka, nama Neil Etheridge sang kiper dari timnas Filipina juga turut banyak dibicarakan karena wajah tampan, penampilan yang menarik dan kemampuannya sebagai penjaga gawang.
Kedua pemain sepakbola berwajah tampan dengan postur yang menarik ini, jarak lahirnya hanya 11 bulan. Philip dan James Younghusband merupakan jebolan dari Akademi Chelsea. Mereka bahkan sempat membela tim cadangan Chelsea, sebelum bergabung dengan timnas Filipina. Wah sepertinya para kaum perempuan di Indonesia bakal lebih semangat lagi menyaksikan pertandingan liga LPI dengan kehadiran kakak beradik ini.
penulis:Hery Prasetyo;editor:Opung, Hery Prasetyo
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Younghusband Bersaudara Akhirnya Gabung Dengan Klub Jakarta 1928”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772