Selasa, 21 Desember 2010

Sinopsis dan Daftar Lengkap Pemain FTV 'Ada Cinta di Hati'

>
Stasiun TV RCTI mulai menayangkan FTV (film televisi) berjudul 'Ada Cinta di Hati' episode 1 (satu) sejak Senin tanggal 20 Desember 2010 pukul 22.00 WIB. Film FTV 'Ada Cinta di Hati' ini memang bukan FTV sembarangan, karena disutradari oleh sutradara dengan segudang pengalaman, Rudi Soedjarwo. Beberapa film sukses pernah ia sutradarai, diantaranya film 'Ada Apa Dengan Cinta', 'Mengejar Matahari', '9 Naga', 'Tentang Dia' dan 'Cintapuccino'. Untuk soundtrack FTV 'Ada Cinta di Hati' ini dipilih lagu Rossa yang berjudul 'Hey Ladies', dan di dalamnya juga ada lagu band Kotak yang berjudul 'Masih Cinta'.
Uniknya, para pemain FTV 'Ada Cinta di Hati' ini selain dibintangi oleh Sandra Dewi, juga ada 5 (lima) orang para pemenang CLEAR Hair Model (CHM) 2010 yaitu Prameswari Aryanda P, Eriska Reinisa, Kaditha Ayu, Wandha Dwi Utari dan Yolanda Stefany yang tampil sebagai pemeran utama. Kelima gadis pemenang CLEAR Hair Model (CHM) 2010 berakting dengan bagus di FTV ini. Foto-foto di atas adalah foto para pemain film FTV 'Ada Cinta di Hati' yang merupakan persembahan dari CLEAR Shampoo. Untuk episode 2 (dua) dari FTV 'Ada Cinta di Hati' ini ditayangkan pada hari Senin tanggal 10 Januari 2011 di RCTI mulau pukul 22.00 WIB.
Berikut ini adalah daftar lengkap para pemain film FTV 'Ada Cinta di Hati' :
* Sandra Dewi berperan sebagai Pricille
* Dimas Seto berperan sebagai Jojo (Jonathan)
* Ello berperan sebagai Ello (dirinya sendiri)
* Reza Rahadian berperan sebagai cowok matre 1
* Dion Wiyoko berperan sebagai cowok matre 2
* Kris Hatta Luis berperan sebagai Iwan
* Prameswari Aryanda P berperan sebagai Tessa
* Eriska Reinisa berperan sebagai Aliana
* Kaditha Ayu berperan sebagai Riri
* Wandha Dwi Utari berperan sebagai Nadya
* Yolanda Stefany berperan sebagai Katy
Bagi Rudi Soedjarwo, menggarap sebuah FTV merupakan pengalaman pertamanya. Rudi bersedia terlibat sebagai sutradara karena melihat bahwa FTV 'Ada Cinta di Hati' yang dipersembahkan oleh CLEAR Hair Model 2010 ini memang sangat bagus. "Saya senang sekali bisa terlibat di dalam pembuatan FTV 'Ada Cinta di Hati'. Proses syuting selama 1 bulan ini merupakan pengalaman yang menyenangkan. Selama proses syuting saya juga secara langsung memberikan coaching kepada kelima CLEAR Hair Model 2010 ini tentang bagaimana mengintegrasikan penghayatan karakter dan penampilan secara keseluruhan mulai dari ujung kaki hingga rambut" ungkapnya.
Sedangkan buat Sandra Dewi, jika selama ini gadis cantik ini terlihat kalem, tidak demikian dengan perannya di FTV 'Ada Cinta di Hati' yang berbeda dari biasanya. "Aku di FTV ini banyak ngomong, lebay, karakternya beda banget sama aslinya. Pokoknya karakter aku yang enggak pernah dapat sebelumnya," jelasnya. Bahkan, Sandra Dewi pun mengakui saat di lokasi syuting dirinya kerap berkelakuan sama seperti perannya di FTV tersebut. "Semua keluar natural, aku bener-bener ngeluarin sisi jutek di diri aku. Di lokasi aja banyak yang bilang, itu bukan Sandra Dewi. Gila, aku jadi judes banget," tuturnya mengingat kejadian di lokasi syuting sambil tertawa.
Dan berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita film FTV 'Ada Cinta di Hati' persembahan CLEAR Hair Model 2010 :
"Aliana (Eriska Reinisa), Nadya (Wandha Dwi Utari) dan Riri (Kaditha Ayu) adalah tiga sahabat yang secara kebetulan mengalami bentrokan dengan kelompok sahabat lain, Pricille (Sandra Dewi), Katy (Yolanda Stefany) dan adik Katy, Tessa (Prameswari A.P.) gara-gara rebutan sebuah tas di pertokoan. Bentrok kecil ternyata berkembang menjadi persaingan sengit, mulai dari Pricille dan Aliana yang sama-sama berusaha supaya menjadi cewek yang dipanggil ke atas panggung oleh penyanyi Ello (Ello), sampai dengan persaingan profesional, karena ternyata Aliana dan Pricille yang baru mulai merintis karir sebagai model iklan adalah kompetitor dalam sebuah audisi model iklan shampoo.
Namun persaingan di antara kedua kelompok ini akhirnya mencair, berubah menjadi persahabatan. Tidak berhenti disitu, permasalahan juga terjadi di dalam persahabatan mereka. Mulai dari Ibu Nadya dan Iwan, pacar Nadya yang merasa khawatir teman-teman Nadya yang berasal dari keluarga berada akan memaksa Nadya untuk berusaha mengikuti gaya hidup mereka, hingga Katy yang memutuskan untuk pergi melanjutkan kuliah di Australia karena patah hati.
Tiga tahun berlalu Aliana dan Pricille sudah menjadi model terkenal, namun Pricille merasa Aliana selalu berada di atasnya. Hingga puncaknya, terungkap bahwa karir Aliana terancam hancur karena ulah Pricille. Selain itu, pernikahan Aliana pun terancam batal karena Jojo (Dimas Seto), tunangan Aliana ternyata adalah mantan pacar Katy yang membuatnya patah hati hingga meninggalkan Indonesia. Jojo pun bimbang, siapa yang akan ia pilih, apakah Katy atau Aliana? Apalagi Katy dan Aliana sama-sama tidak mau menyakiti perasaan satu sama lain."
Dan berikut ini adalah foto-foto behind the scene (di balik layar) film FTV 'Ada Cinta di Hati' yang tayang di RCTI :
Apakah betul ini adalah kesempatan kedua bagi Jojo dan Katy untuk melanjutkan apa yang sebelumnya terputus karena pihak lain? Apakah pihak lain itu adalah Tessa atau Riri yang selama ini sudah menjadi sahabat mereka sendiri? Apakah persahabatan mereka harus dikorbankan hanya demi karir dan pernikahan? Saksikan serunya kisah cinta dan persahabatan ini hanya di film FTV 'Ada Cinta di Hati' yang tayang hanya di RCTI mulai Senin, 20 Desember 2010 pukul 22.00 WIB.
(Opung)
Share this article :
>

Artikel Terkait:

Comments :

0 komentar to “Sinopsis dan Daftar Lengkap Pemain FTV 'Ada Cinta di Hati'”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772