Minggu, 19 Desember 2010

Pacar Beda Keyakinan Bukan Masalah Buat Sandra Dewi

Artis cantik Sandra Dewi mengaku merasa kesulitan mencari pria yang tepat dijadikan sebagai pendamping. Namun untuk urusan asmara, perbedaan agama atau keyakinan tak akan menjadi masalah buat Sandra Dewi. "Buat aku, beda atau tidak seiman dengan aku, tidak masalah. Yang penting orangnya baik dan cocok," kata Sandra, ditemui usai acara Natal MNC, di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (17/12/2010) malam.
Mengaku masih sendiri, artis yang melejit lewat film 'Quickie Express' itu termasuk wanita yang pilih-pilih. "Kendalanya banyak banget. Aku itu memang susah mencari pacar yang cocok sama aku," paparnya.
Setelah didesak, pemilik nama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri ini menuturkan dirinya mudah menjadi tidak suka ketika melihat seorang pria melakukan sesuatu hal yang kurang sreg dengannya. "Aku itu orangnya gampang ilfil. Setiap dekat sama cowok, selalu ada saja masalahnya. Tapi aku percaya kalau suatu hari nanti pasti ada jodoh buat aku," ucapnya yakin.
(ang);editor:Opung;foto:antarafoto.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pacar Beda Keyakinan Bukan Masalah Buat Sandra Dewi”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772