Rabu, 08 Desember 2010

Resepsi Pernikahan Unik Ala Marcella dan Ananda

>
Ananda Mikola dan Marcella Zalianty telah menjalani akad nikah pada tanggal 29 November 2010. Jika akad nikah mereka diadakan di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, maka resepsi pernikahan Ananda Mikola dan Marcella Zalianty digelar pada Selasa tanggal 6 Desember 2010 malam di tempat yang unik dan tak umum untuk perhelatan itu, yakni di Sirkuit Sentul, Bogor.
Untuk itu, di parkir mobil Sirkuit Sentul dibangun tenda besar sebagai tempat resepsi pernikahan dengan tema Jawa Kolonial. "Pengin yang beda aja, belum pernah ada pernikahan di sirkuit dan Ananda dari kecil besar di sirkuit," jelas Marcella. "Mungkin orang biasanya di Jakarta, tapi ini kami di desa aja deh," timpal Ananda. "Kami berdua pokoknya enggak akan meninggalkan sentuhan tradisional," imbuh Marcella.
Selain itu, aku Ananda, acara tersebut dilangsungkan atas keinginan Tinton Suprapto, ayahnya. Tak heran, lagu-lagu yang diperdengarkan dalam acara itu adalah lagu-lagu The Beatles, band kesayangan Tinton. "Ini kan kemauan dari ayah saya. Makanya, dari tadi lagunya The Beatles terus," kata Ananda.
Kira-kira 500 undangan disebar untuk resepsi pernikahan Ananda dan Marcella. Pada awalnya, hujan deras sempat turun. Untungnya, hujan mereda dan acara tersebut berjalan lancar. Para figur publik dan artis yang hadir di acara resepsi pernikahan Ananda dan Marcella antara lain Luna Maya, Rifat Sungkar dan istri, artis dan anggota DPR RI Rachel Maryam dan Haris, sesama anggota DPR RI yang digosipkan sedang berpacaran dengannya, dan pasangan suami istri Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani beserta Aburizal Bakrie, ayah Ardie.
Sederet karangan bunga ucapan selamat pun berdatangan, antara lain dari Kabareskrim, Ito Sumardi; Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Mohamad S Hidayat; dan Kedutaan Malaysia.
Setelah menikah dengan Marcella Zalianty, Ananda Mikola berhasrat segera punya anak. Ibarat di lintasan balap, Ananda ingin cepat sampai di garis finish. "Untuk momongan, kalau saya kayak balap saja, ya secepatnya saja sampai finish," ujar Ananda, yang bersama Marcella menggelar resepsi pernikahan mereka di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (6/12/2010) malam. Sementara Ananda sudah "ngebet" ingin dikaruniai anak, sang istri mengaku lebih santai. "Kalau saya sih sedikasihnya saja," ucapnya.
penulis:FAN;editor:Opung, Ati Kamil;foto: Irfan Maullana
Share this article :
>

Artikel Terkait:

Comments :

0 komentar to “Resepsi Pernikahan Unik Ala Marcella dan Ananda”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772