Selasa, 07 Desember 2010

Ini Dia Video Sandra Dewi Dipeluk dan Dicium Mesra Oleh Ello


Belum lama ini beredar video Sandra Dewi sedang dipeluk dan dicium mesra oleh penyanyi Ello, yang tak lain adalah kekasih Julie Estelle. Apakah ini berarti Ello mulai berpindah ke lain hati karena terpesona oleh kecantikan Sandra Dewi hingga melupakan pacarnya? Baik Ello maupun Sandra Dewi yang sama-sama menjadi model iklan shampoo Clear ini belum mengkonfirmasikan berita tentang video mesra ini. Namun dari video tersebut terlihat kalau Ello dan Sandra Dewi saling mengagumi dari tatapan mata dan juga tingkah malu-malu mereka.
Selama ini, nama Ello memang selalu dikaitkan dengan Julie Estelle karena mereka berpacaran. Namun dalam tayangan video yang diambil di sebuah private party menunjukkan hal yang berbeda. Di video yang sepertinya diambil dengan kamera ponsel itu, Ello tampak sedang bersiap tampil di atas panggung. Namun sebelum mulai, ia mempersembahkan lagu tersebut untuk tamu istimewanya, dan memanggil orang yang dimaksud ke atas panggung.
Yang mengejutkan, ternyata wanita spesial yang muncul bukanlah Julie Estelle, melainkan Sandra Dewi. Setelah saling mencium dan berpelukan, Sandra pun berdiri mendampingi Ello sambil tertawa grogi, demikian juga dengan Ello yang terlihat senyum malu-malu.
Namun, ada juga yang lucu dari video ini jika dipehatikan baik-baik. Di awal video tampak Ello memanggil wanita spesialnya, namun ada perempuan berbaju putih yang sepertinya merasa kepedean jika dirinyalah yang dimaksud Ello. Perempuan ini sempat tersenyum senang dan bangga serta siap berdiri untuk maju ke atas panggung. Tapi apa yang terjadi? ternyata yang dimaksud Ello sebagai wanita spesialnya dalam pesta itu adalah Sandra Dewi yang mengenakan baju hitam pendek dan bukan gadis berbaju putih itu. Gadis itu tampaknya malu dan langsung duduk kembali.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Anonim mengatakan...
on 

ah itu biasa,di kehidupan dunia barat,cium dan peluk,itu pertama kali bertemu.......it is okey........

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772