Rabu, 08 Desember 2010

Piala Citra FFI 2010 Terbuat Dari Kaleng?

Benarkah Piala Citra yang dipersembahkan kepada para insan perfilman yang berhasil menjadi pemenang terbuat dari bahan kaleng? Aktor senior Tio Pakusadewo heran melihat kualitas Piala Citra dalam gelaran Festival Film Indonesia (FFI) 2010. Katanya, piala itu terbuat dari kaleng. "Piala FFI kok kalau diketok seperti terbuat dari kaleng, ya. Betapa kelihatan murahnya piala itu," ujar Tio saat ditemui di sela-sela Festival Film Indonesia 2010, di Central Park, Jalan Letjen S Parman, Jakarta Barat, Senin (6/12/2010).
Pemeran utama film 'Cinta Dalam Sepotong Roti' ini menyarankan agar pemerintah juga turut andil dalam menangani masalah yang ada dalam tubuh FFI. Apalagi, kisruh FFI bukan cuma terjadi tahun ini saja. Sudah terjadi dari beberapa tahun silam. "Pemerintah harus turun tangan. Semua harus terlibat dan harus menjunjung tinggi. Ikuti aturan yang ada," sarannya.
Bukan hanya itu, para pemenang juga harus dihargai. Setidaknya Piala Citra bukanlah terbuat dari kaleng, tetapi dari emas. "Saya cuma ingin, kan orang film tidak ada asuransi kesehatan. Setidaknya pialanya dari emas, tapi kalau dari kaleng begini gimana," ketusnya.
(ang)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Piala Citra FFI 2010 Terbuat Dari Kaleng?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772