Selasa, 30 November 2010

Seorang Pria Tewas Bunuh Diri Dari Lantai 4 Mall Ciputra

Setelah sebelumnya seorang pria tewas bunuh diri dari gedung parkir Plaza Gajah Mada, kini bertambah lagi korban bunuh diri yang terjun dari gedung pusat perbelanjaan. Seorang pria tewas terjatuh dari lantai empat Mall Ciputra atau Citraland, Grogol, Jakarta Barat, pada hari Selasa sore tanggal 30 November 2010. Pria malang ini tewas dengan cara loncat atau terjun dari lantai 4 Mal Ciputra, Jakarta Barat. Korban langsung tewas ketika tubuhnya menyentuh lantai dasar mall tersebut.
Pihak kepolisian mengaku sudah menerima laporan kejadian ini. "Kita sudah terima informasi mengenai kejadian itu dan petugas sudah dikerahkan ke sana," kata salah seorang petugas Polsek Tanjung Duren, Selasa, 30 Nopember 2010 pukul 17.30 WIB.
Hingga Selasa malam, masih belum diketahui penyebab pria tersebut lompat bunuh diri dari lantai 4 Mal Ciputra, Jakarta Barat. Identitas pria yang bunuh diri di Mal Ciputra atau Citraland tersebut juga belum diungkapkan oleh pihak kepolisian. Jenazah pria itu kemudian ditutupi dengan poster iklan. Pengunjung mall pun berkerumun di sekitar jenazah pria tersebut.
Sebelumnya, seorang pria berusia sekitar 60 tahun juga tewas setelah terjatuh dari lantai 7 yang merupakan parkiran mobil di gedung Gajah Mada Plaza, Jakarta Pusat. Pria malang itu bernama Suhunan. Suhunun diduga bunuh diri di gedung parkiran mall tersebut.
(Opung);foto mall ciputra:videogamesindonesia.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments :

0 komentar to “Seorang Pria Tewas Bunuh Diri Dari Lantai 4 Mall Ciputra”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772