Sabtu, 06 November 2010

Marshanda Rela Lelang Baju Jutaan Rupiah Untuk Korban Merapi

Para artis atau selebritis banyak yang merasa prihatin atas musibah yang terjadi di negara kita. Salah satu artis yang peduli dengan keadaan ini adalah Marshanda. Pesinetron dan penyanyi Marshanda merasa terketuk hatinya melihat banyaknya korban akibat bencana alam meletusnya Gunung Merapi di Yogyakarta. Dia pun rela melelang dua baju yang pernah di pakainya saat merayakan ulang tahun ke-17 yang senilai jutaan rupiah. Hasil penjualan baju tersebut akan disumbangkan kepada korban bencana.
"Aku senang ikut acara-acara charity kayak gini, karena kita sama-sama menolong orang. Kalau aku mesti ke sana untuk membantu korban bencana kayaknya enggak mungkin ya. Jadi kita bisa menolong mereka dengan acara-acara charity seperti ini dan memberikan sumbangan kepada mereka," ujar Marshanda, saat ditemui di La Codefin, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2010) malam.
Kekasih VJ Ben Kasyafani itu mengetahui kondisi terakhir kota Yogyakarta melalui siaran televisi. Dia mengaku merasa prihatin dan sedih karena hingga kini hujan abu vulkanik masih terus terjadi di berbagai daerah di Kota Gudeg itu. Padahal, menurutnya kota Yogyakarta sangat indah. "Aku pernah waktu zaman SD atau SMP jalan-jalan ke sana. Tempatnya bagus banget. Tapi aku belum pernah ke Kaliurang. Waktu itu aku ke Malioboro, belanja-belanja gitu. Ya sedihlah aku," ceritanya.
penulis: ANI;editor: Tri Wahono
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Marshanda Rela Lelang Baju Jutaan Rupiah Untuk Korban Merapi”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772