Jumat, 08 Oktober 2010

Ayu Dewi Masih Santai Jalani Hubungan Dengan Zumi Zola

Aktris dan presenter kocak Ayu Dewi memang sedang berpacaran dengan model dan aktor tampan Zumi Zola. Namun Ayu Dewi mengaku, ia sangat santai dalam menjalani hubungan dengan Zumi Zola, aktor pemeran sinetron 'Surga Untukmu' bersama Tamara Bleszynski ini. Untuk menikah pun Ayu Dewi masih belum terpikir ke arah sana. Bahkan ketika disinggung dengan pertanyaan itu, ia pun menjawab dengan santai dan jenaka. "Menikah? Tunggu Lapangan Banteng bisa di-booking buat nikahan. Ya sekira tahun 2012, sebelum kiamat. Hahaha... Santai aja kayak di pantai," ujarnya tertawa, ketika ditemui di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (7/10/2010) malam.
Ayu Dewi yang pernah mengisi acara 'Bukan Buka Biasa' di Global TV ini merasa sudah yakin dengan Zumi sang pacar. Menurut Ayu, Zumi Zola adalah tipe lelaki ideal dan paling diidam-idamkannya selama ini. "Ibarat lagu, kayak lagunya Afgan. Dia, dia, dia. Tapi enggak tahu deh kalau dia ke gue," katanya sambil tersenyum.
Ayu Dewi dan Zumi Zola yang sama-sama sibuk karena keduanya bekerja di dunia entertainment ini memang sulit untuk membagi waktu berdua. Namun meski begitu, mereka selalu menyempatkan waktu untuk bertemu jika sama-sama punya waktu luang. "Pokoknya sehabis kerja kita usahakan ketemu. Tergantung waktu klopnya aja," tutur Ayu Dewi yang baru saja merampungkan syuting filmnya bersama Aming itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
bolehngeblog mengatakan...
on 

maaf..belum kenal siapa ayu dewi dan zumi zola...

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772