Selasa, 21 September 2010

Si 'Ratu Pesta' Paris Hilton Bakal Datang ke Jakarta

Buat anda para penggemar dan pencinta gaya Paris Hilton, bersiap-siaplah menyambut kedatangannya di Jakarta. Paris Hilton yang tak pernah mengenakan baju lebih dari sekali ini dijadwalkan akan datang ke Jakarta pada hari Sabtu, tanggal 25 September 2010. Devyani Anggrainy, Public Relation Officer Grand Indonesia, membenarkan kabar itu. "Ya benar. Rencananya, dia akan datang Sabtu ini untuk meresmikan butiknya di sini (Grand Indonesia)," ungkapnya di Jakarta, Senin (20/9/2010).
Sosialita tajir pewaris kerajaan bisnis Hotel Hilton yang sering membuat sensasi ini bakal menghadiri dua acara di Jakarta. Selain meresmikan butiknya, ia juga akan menghadiri peluncuran Majalah Hello!. "Dia hanya sehari berada di Jakarta," ungkap Devyani.
Seperti yang diberitakan MMD Newswire, Paris Hilton si 'ratu pesta' dalam sepekan ini akan meresmikan tujuh butiknya di kawasan Asia dan memperkenalkan koleksi terbarunya untuk musim gugur atau musim dingin 2010, mulai dari tas tangan (handbags), jam, dan koleksi parfum barunya, Tease.
Selain Jakarta, Paris Hilton juga akan mengunjungi Tokyo (Jepang) dan Kuala Lumpur (Malaysia). Mengenai jadwal lanjutan yang akan dilakukan Paris Hilton di Jakarta, Devyani belum bisa memberi keterangan lebih jauh. "Belum ada. Sejauh ini cuma itu jadwalnya," katanya. Jadi bersiap-siaplah sambut si ratu pesta ini di Jakarta.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Si 'Ratu Pesta' Paris Hilton Bakal Datang ke Jakarta”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772