Selasa, 28 September 2010

Orang Yang Disayangi Meninggal, Lady Gaga Tengah Berduka

Artis penuh sensasi dan kontroversi, Lady Gaga tengah berduka. Pasalnya, kakek Gaga yang bernama Josep Germanotta yang juga merupakan veteran pada Perang Dunia II meninggal pada hari Jumat (24/9/2010) lalu di usia 88 tahun. Namun sepertinya duka yang dialami Lady Gaga mendapat sedikit penghiburan dengan kehadiran sang pacar, Luc Carl yang sempat terlihat di New York pada hari Sabtu (25/9/2010) lalu.
Lady Gaga yang bernama asli Stefani Angelina Joanne Germanotta, sebelumnya telah berbicara tentang begitu besar cintanya pada kakeknya, dan mendedikasikan lagu 'Speechless' untuk sang kakek saat konser di Nottingham, Inggris. "Saya sangat dekat dengan kakek dan dia benar-benar sedang sakit dan di Amerika dia bersama ayah saya," ucap Lady Gaga, seperti dilansir Music-news, Senin (27/9/2010).
"Jadi aku menangis sepanjang hari, sangat sedih. Itu menjadi salah satu hal yang sulit, kakek sudah terlalu tua untuk datang melihat pertunjukan saya, tapi saya kira kalau bernyanyi cukup keras, dia akan bisa mendengar kita. Jadi yang satu ini untuk kamu kek," tambahnya.
Pihak keluarga yang ditinggalkan juga telah memohon untuk tidak mengirimkan bunga, dan meminta menyalurkan sumbangannya langsung diberikan pada Michael J Fox Foundation for Parkinson's Research. Turut berduka cita buatmu Lady Gaga.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Orang Yang Disayangi Meninggal, Lady Gaga Tengah Berduka”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772