Senin, 20 September 2010

Kupas Sinetron 'Putri Yang Ditukar' dan Daftar Para Pemainnya

Sinetron 'Ketika Cinta Bertasbih' Spesial Ramadan telah habis masa tayangnya. Mulai hari ini tanggal 20 September 2010 setiap pukul 18.00WIB di RCTI hadir mega sinetron 'Putri Yang Ditukar'. Sinetron 'Putri Yang Ditukar' ini dibintangi oleh bintang-bintang muda yang sedang bersinar, diantaranya Nikita Willy, Rezky Aditya dan Yasmine Wildblood. Di sinetron ini Nikita Willy dan Yasmine Wildblood pertama kali dipertemukan dengan Rezky Aditya dalam satu sinetron. Seperti yang diketahui, Rezky Aditya sebelumnya terikat kontrak eksklusif dengan rumah produksi MD Entertainment dan kini ia bergabung dengan Sinemart.
Di sinetron ini juga pertama kalinya Atalarik Syah bermain sinetron lagi setelah sekian lama tidak muncul di layar kaca. Sebelumnya Atalarik hadir di layar kaca Indosiar sebagai peserta acara 'Take a Celebrity Out' yang dipandu Choky Sitohang dan Juanita Christiani. Soundtrack atau lagu pengantar untuk sinetron 'Putri Yang Ditukar' ini adalah lagu grup band D'Massive yang berjudul 'Sudahi Perih Ini' yang membuat sinetron ini menjadi lebih menarik dalam kemasan cerita yang membuat orang penasaran.
Berikut ini adalah sinopsis cerita sinetron 'Putri Yang Ditukar' :
'Amira dan Zahira memiliki kehidupan yang berbeda. Amira hidup sederhana bersama kedua orang tuanya, Ihsan dan Utari. Sedangkan Zahira hidup mewah bersama kedua orang tuanya, Prabu dan Aini, serta ibu tirinya (istri pertama Prabu) Selena dan kakak tirinya Meisya.
Tidak seperti Amira yang hidup penuh cinta dalam keluarganya. Sedangkan Zahira, walaupun mendapatkan kasih sayang yang berlimpah dari kedua orang tuanya, tetapi ia selalu mendapat perlakuan tidak baik dari Selena dan Meisya. Arman lah, supir pribadinya, satu-satunya orang di rumah yang tahu perihal itu, dan selalu membuat Zahira tegar.

Tanpa seorang pun tahu, Zahira sebenarnya adalah anak Ihsan dan Utari. Sedangkan Amira adalah anak Prabu dan Aini. Wisnu yang dendam pada Prabu karena telah membuatnya cacat, menukarkan kedua bayi tersebut yang lahir bersamaan.
Wisnu ingin memberi Prabu pelajaran, karena ia mengasuh anak dari musuh bubuyutannya, Ihsan, yang adalah cinta sejati istri keduanya, Aini. Wisnu pun yang pernah berjanji untuk menjodohkan anaknya dengan anak Ihsan dan Utari pun menitipkan anaknya ke Surti, pembantu di keluarga Prabu. Dan anaknya itu adalah Arman.

Kerumitan terjadi saat masing-masing keduanya dipertemukan, Amira dan Zahira. Amira pun bertemu secara tidak sengaja dengan Prabu dan Aini. Amira pun bertemu dan berkenalan dengan Zahira dan Arman, saat ia mengalami kecelakaan karena hampir ditabrak oleh pemuda kaya bernama Rizqi.

Amira semakin bingung ketika Prabu, Aini & Zahira datang ke pemakaman ayahnya, Ihsan. Amira yang sedang bersedih langsung shock ketika Prabu mengenalkan namanya, karena Amira mendengar bahwa Prabu lah yang menyebabkan ayahnya meninggal dunia.

Waktu pun terus bergulir, dan mereka semua seperi hidup dalam lingkaran yang tidak terputus. Akankah kebenaran akan terungkap?.. bagaimanakah reaksi Amira dan Zahira ketika tahu kebenarannya?..
'
Dan berikut ini adalah daftar lengkap nama-nama artis para pemain mega sinetron 'Putri Yang Ditukar' :
1. Nikita Willy berperan sebagai Amira
2. Yasmine Wildblood berperan sebagai Zahira
3. Rezky Aditya berperan sebagai Rizqi
4. Glenn Alinskie berperan sebagai Arman
5. Citra Kirana berperan sebagai Meisya
6. Sutan Djorgie berperan sebagai Ihsan
7. Atalarik Syah berperan sebagai Prabu
8. Vonny Cornelia berperan sebagai Aini
9. Marini Zumarnis berperan sebagai Utari
10. Moudy Wilhelmina berperan sebagai Selena
11. Lucky Perdana sebagai Tirta
12. Tsania Marwah sebagai Feli
Penasaran dengan jalan cerita dan akting para pemainnya? Saksikan saja mega sinetron 'Putri Yang Ditukar' produksi Sinemart ini mulai tanggal 20 September 2010 setiap pukul 18.00 WIB hanya di layar RCTI.
sumber sinopsis:situs resmi sinemart; gambar:bocahiseng.blogspot.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
5 Comments

Comments :

5 komentar to “Kupas Sinetron 'Putri Yang Ditukar' dan Daftar Para Pemainnya”


muth sayang pyd cllu mengatakan...
on 

IS THE BEST INI FILM!!

Gusti mengatakan...
on 

Kenapa ceritanya terlalu bertele - tele sudah tidak masuk akal lagi !
yang jahat kenapa nggak dilaporkan ke polisi ? Ceritanya lebih jelek dibanding yang dulu ! Ganti nama sinetron juga dech ! Buat Sinetron baru lagi dech tapi pemainya tetep seperti Ini !

Anonim mengatakan...
on 

Saya tonton cerita ini semata2 untuk lihat Yasmin Wildblood . Saya tak pasti jalan cerita nya kerana sudah berpusing2

Anonim mengatakan...
on 

tsania marwah....siep tuh....

Anonim mengatakan...
on 

gak penting jalan ceritanya...cz udah banyak yang muter2 dan gak masuk akal...udahlah....ganti ajalah judulnya......

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772