Kamis, 15 Juli 2010

Terbukti Bersalah, Sammy pun Diganjar 1 Tahun Penjara

Mantan vokalis Kerispatih, Sammy, diganjar hukuman 1 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (15/7/2010). Ia terbukti bersalah telah menggunakan narkoba jenis shabu-shabu. "Dengan ini hakim menjatuhkan pidana 1 tahun karena terbukti bersalah mengkonsumsi narkoba golongan 1," kata ketua majelis hakim, Syarifudin di sidang vonis Sammy.
Selain itu Sammy juga harus menjalani rehabilitasi narkoba. Rehabilitasi tersebut Sammy jalani di Panti Rehabilitasi Narkoba di Lido, Bogor, Jawa Barat. "Lalu terdakwa juga harus menjalankan rehabilitasi di daerah Lido, Bogor, Jawa Barat," kata Hakim.
Penggemar Sammy atau yang biasa disebut Sammy Lovers menguatkan Sammy dengan dukungan dan doa. "Mereka (Sammy Lovers) pasti akan datang. Tapi bukan kita yang mendorong, itu inisiatif mereka," kata kuasa hukum sekaligus paman Sammy, Jonggi Simorangkir, Kamis (15/72010).
Jonggi mengungkapkan dukungan fans selama ini sangat menguatkan Sammy. Misalnya, Sammy menjadi berjiwa besar menghadapi setiap persidangan. Ditambah Jonggi, Sammy tidak membahayakan orang lain saat memakai narkoba. Mantan vokalis band Kerispatih itu hanya mencelakakan dirinya sendiri. "Itu merupakan semangat. Sammy bukan penjahat, dia tidak mencelakakan orang lain. Dia pakai untuk dirinya sendiri," tegas Jonggi.
sumber:detikhot.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terbukti Bersalah, Sammy pun Diganjar 1 Tahun Penjara”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772