Jumat, 16 Juli 2010

Pentingnya Sepatu Buat Penampilan Jenson Button

Sepatu merupakan bagian penting dari penampilan apa pun. Begitulah kata juara dunia Formula 1, Jenson Button. Menurut dia, sepatu yang buruk bisa menghancurkan penampilan secara keseluruhan. Pebalap dari Inggris yang sering terpilih sebagai salah seorang pria paling bergaya di dunia ini mengakui bahwa fashion berperan penting dalam hidupnya dan ia tahu pentingnya sepatu yang baik. "Saya suka gaya yang santai, jins dan t-shirt. Tapi, bersamaan dengan itu, saya suka berdandan untuk acara-acara istimewa dengan mengenakan setelan yang betul-betul bagus. Sepatu sangat penting. Sepatu yang buruk bisa amat menghancurkan setelan atau pakaian yang bagus," tuturnya.
Baru-baru ini Button mengungkapkan bahwa ia memiliki jaket seperti yang dikenakan oleh aktor Tom Cruise dalam film Top Gun. Namun, ia tak bisa mengenakannya di depan publik. "Saya membeli jaket Top Gun kira-kira lima-enam tahun lalu. Dan, nyata-nyata, saya tidak pernah mengenakannya. Saya kadang mengenakannya di rumah saja, di kamar saya sendiri. Saya juga mendapat kacamata hitam untuk dikenakan bersama jaket itu. Saya tak percaya, saya membeli jaket itu. Ini adalah suatu hal yang tidak biasa bagi saya. Saya mungkin akan memberinya ke (pebalap) Michael Schumacher," katanya.
sumber:entertainment.kompas.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pentingnya Sepatu Buat Penampilan Jenson Button”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772