Minggu, 18 Juli 2010

Justin Bieber Lebih Berjaya Dari Lady Gaga

Penggemar Lady Gaga di Facebook boleh saja mengalahkan pendukung presiden USA, Barack Obama. Tapi di YouTube, Justin Bieber lebih berjaya dari Lady Gaga. Lebih dari 246 juta orang menonton video single Justin yang bertajuk 'Baby'. Dalam lagu tersebut, si remaja 16 tahun itu bernyanyi dengan rapper Ludacris.
Sementara jumlah penonton video klip 'Bad Romance' milik Lady Gaga di YouTube ternyata tak bisa menandingi angka tersebut. Lady harus puas berada di bawah Justin yang tengah bersinar terang. Demikian dilansir Contactmusic, Minggu (18/7/2010). "Saya memulai semuanya dari YouTube, jadi... WOW!," tulis Bieber lewat akun Twitter-nya.
Justin memang mulai ngetop ketika ia mengunggah video aksi panggungnya di YouTube. Produser kemudian meliriknya untuk membuat album. Usher pun berperan besar dalam sukses Justin. Kini penggemar Justin di seluruh dunia tak terhitung jumlahnya. Si anak rumahan itu pun harus menghadapi karir gemilang di usia belia.
sumber:detikhot.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Justin Bieber Lebih Berjaya Dari Lady Gaga”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772