Selasa, 27 Juli 2010

Indra Bekti-Dilla Akan Gelar Arabian Night

Presenter Indra Bekti akan menikahi kekasihnya, Dilla, pada 10 Oktober 2010 mendatang. Pesta pernikahan ala seribu satu malam pun siap digelar Indra dan Dilla. "Konsep pestanya seribu satu malam, arabian night dan akan ada mini orkestra dari Dian HP," tutur Indra saat ditemui usai acara Sensasi Artis SCTV di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/7/2010).
Sepertinya pesta pernikahan pria 32 tahun itu akan berlangsung sangat meriah. Betapa tidak, selain ada mini orkestra, sederet penyanyi dan band pun siap ikut meramaikan resepsi pernikahan Indra dan Dilla. "Ada Alexa, Gruvi, Lucky 'Idol dan Afgan," jelasnya lagi.
Meski pestanya diramaikan orkestra dan sederet musisi, Indra membantah mengumbar kemewahan. "Biasa aja ah," katanya. Rencananya akad nikah Indra dan Dilla akan berlangsung di Masjid Departemen Pendidikan Nasional. Sedangkan untuk resepsi, presenter 'Ceriwis' itu belum mau memberitahukannya.
sumber:detikhot.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Indra Bekti-Dilla Akan Gelar Arabian Night”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772