Jumat, 12 Maret 2010

Dilaporkan ke Polisi, Aura Mengaku Sering Sakit

Penyanyi Aura Kasih dilaporkan ke polisi karena mangkir manggung. Aura membantah melakukan itu dengan sengaja. Menurut Aura, ia memang sering sakit. Saat itu, menurut informasi dari manajemen Aura, pelantun 'Mari Bercinta' tersebut mangkir karena baru bertengkar dengan kekasihnya pembalap Kiki Haryanto.
Setelah cukup lama tidak mengungkap peristiwa tersebut, kini Aura dan Kiki angkat bicara. Diakui Kiki, ketika itu, ia dan Aura memang ada sedikit percekcokan. Namun Kiki membantah jika percekcokan itu dituding sebagai penyebab mangkirnya Aura. Ditegaskannya, Aura tidak bisa manggung di Makasar karena sakit. "Bukan kabur, kita juga punya keterangan dari rumah sakit," jelasnya saat ditemui bersama Aura sebelum berangkat liburan ke Singapura, di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (12/3/2010).
Pada 15 Januari 2010, Aura yang seharusnya berangkat ke Makasar untuk manggung, mendadak merasa tidak enak badan. Ia pun kemudian memeriksakan diri ke RS Pondok Indah. "Masuk ke emergency, sampai tanggal 17 (Januari 2010-red) baru keluar dari rumah sakit. Bisa di cek di RSPI," tukas Kiki.
Ditambahkan Aura, dirinya memang mudah sakit. "Aku sering banget masuk rumah sakit," curhatnya. Ia pun menampik jika dikatakan sengaja mangkir manggung. "Aku masih baru, nggak mungkin nyanyi, istilahnya ngabisin uang dengan seenaknya," pungkasnya.
Aura Kasih yang sebelumnya dituntut Rp 2,3 miliar, mengaku ia sebenarnya siap membayar tuntutan tersebut, dengan cara mencicil. "Aku sudah tawarkan, bayar tapi nggak cash, nyicil," jelasnya saat ditemui sebelum berangkat ke Singapura bersama kekasihnya, pembalap Kiki Haryanto, di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (12/3/2010).
Sayangnya, pihak Debindo, yang dirugikan Aura, tidak menerima tawaran di atas. Mereka ingin, pelantun 'Mari Bercinta' itu membayar kerugian dengan uang beberapa ratus juta rupiah dan tampil empat kali tanpa dibayar.
Dituturkan Aura, ia berulang kali meminta pada pihak Debindo, agar tuntutan yang diajukan tidak berlebihan. "Saya minta tolong sebatas kemampuan saya. Saya nyanyi pun belum lama," tukasnya. Tuntutan Rp 2,3 miliar diakui Aura, sulit ia bayar. "Itu jauh dari yang bisa kita akomodir," tandasnya.
sumber:music.detikhot.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dilaporkan ke Polisi, Aura Mengaku Sering Sakit”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772