Jumat, 05 Februari 2010

Tamara Resmi Menikah Dengan Mike Lewis

Aktris Tamara Bleszynski dikabarkan sudah menikah lagi dengan Mike Lewis, aktor yang berusia enam tahun lebih muda darinya. Manajer Mike, mengungkapkan berita pernikahan antara Tamara dengan Mike Lewis, meski tidak secara gamblang. "Tidak tertutup atau apa. Konsepnya memang bukan dari kita, tapi dari keluarga, lebih ke privacynya dia," ujar manajer Mike Lewis, Arif.
Sayangnya, Arif tidak mau memberitahukan kapan pernikahan tersebut berlansung. Namun menurut sumber, Tamara dan Mike menikah pada 2 Februari 2010 di Villa Bayuh Sabbha, Uluwatu, Jimbaran, Bali. Pernikahan tersebut hanya dihadiri keluarga dan sahabat, Tamara dan Mike. Sejoli tersebut sepertinya ingin pernikahan yang sederhana.
Tamara Bleszynski mengungkap jalinan asmaranya dengan Mike Lewis kepada publik pada akhir November 2009. Saat itu, ia digosipkan sudah menikah dengan Mike. Namun Tamara membantahnya dengan mengatakan, hanya dekat dengan cowok 28 tahun itu. Saat premier film terbarunya 'Air Terjun Pengantin' di awal Desember 2009, Tamara akhirnya menggandeng Mike yang sempat disebut-sebut sebagai orang ketiga saat ia masih menikah dengan Teuku Rafly. Keduanya tidak malu-malu lagi menunjukkan sebagai sepasang kekasih.
Ketika ditemui pada 5 Desember 2009, Mike pun tak malu-malu mengatakan kalau dia siap menikahi Tamara. "Lihat saja nanti," begitu jawabnya saat ditanya kapan ia dan Tamara akan menikah. Mike merasa sangat nyaman bersama janda beranak satu itu. Menurutnya, Tamara merupakan sosok perempuan yang sangat ideal. "Dia wanita hebat, dia sangat smart, special dan beautiful," jelasnya.
Soal gosip yang menyebut dirinya sebagai pihak ketiga dalam rumah tangga Tamara dan Teuku Rafly Pasya, Mika pun angkat bicara. "Saya bukan orang yang seperti itu," pungkasnya.
sumber:detikhot.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
jhonson blog mengatakan...
on 

welehh si mike ceritanya dpt tante cantik donk kekekkeke

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772