Kamis, 26 November 2009

Heboh Adegan Hot dan Bikini Film Air Terjun Pengantin

>















Satu lagi film Indonesia yang bertema horor. Film ini berjudul 'Air Terjun Pengantin'. Film yang dibintangi Tamara Bleszynski, Marcel Chandrawinata, Tyas Mirasih, Kieran Sidhu, Navy Rizky Tavania, dan Andrew Ralph Roxburgh ini bertema horor dan ada beberapa adegan keras. Film 'Air Terjun Pengantin' ini juga menampilkan adegan-adegan hot dan bikini di pantai. Tak mau kalah dengan film Hantu Binal Jembatan Semanggi, dalam film 'Air Terjun Pengantin' ini juga Tamara Bleszynski beradegan syur dan juga beradegan ciuman panas dengan pasangannya. Namun sayang kabarnya adegan ciuman hot ini banyak yang telah digunting sensor oleh Lembaga Sensor Film (LSF).
Sebagai sutradara film ini, Rizal Mantovani mengaku sempat gemetaran saat mengambil gambar. Ada tiga adegan yang membuat Rizal gemetaran saat mengambil gambar film produksi Maxima Pictures ini, yaitu saat Tamara sedang tiduran dan diambil gambar dari atas, saat Tamara di pantai dan mencopot selendang untuk rebahan, dan juga ketika Tamara mencari perhatian sang pacar dengan menggunakan lotion untuk meluluri tubuhnya.
Selain Tamara, artis pendukung yang lain seperti Tyas Mirasih dan Navy Rizki dalam film 'Air Terjun Pengantin' ini juga rela diambil gambar topless alias setengah bugil saat mereka beradegan mandi karena gatal. "Jadi mereka terkena air kotor di air terjun, karena gatal mereka mandi. Nah, di situ mereka buka baju atas tapi kita ambil dari belakang," terang Rizal.
Berikut adalah sinopsis film 'Air Terjun Pengantin' yang siap beredar tanggal 3 Desember 2009 di seluruh bioskop-bioskop di Indonesia :
'Tiara adalah mantan seorang atlit wushu yang kemudian mengundurkan diri setelah mengalami kecelakaan yang membuat dirinya mengalami trauma terhadap gelap. Suatu ketika Tiara bersama kekasihnya, Lilo, mengajak keponakannya, Mandy dan teman-temannya yang lain untuk berlibur di sebuah pulau yang sunyi. Tidak ada satu pun dari mereka yang mengira bahwa seorang pembunuh keji yang selama ini berkeliaran di pulau tersebut, akan mengancam nyawa mereka di sana'.
Share this article :
>

Artikel Terkait:

Comments :

26 komentar to “Heboh Adegan Hot dan Bikini Film Air Terjun Pengantin”


Superbike mengatakan...
on 

Wah film baru Tamara nih setelah lama gak ada filmnya.

Kumpul mengatakan...
on 

Semoga penontonnya bisa berfokus juga pada cerita bukan hanya tampilan tubuhnya.

belajar blog mengatakan...
on 

wah sekarang banyak film serba terbuka yah

Action Figure Toy mengatakan...
on 

kayaknya nih pilem budgetnya minim banget, seminim pakaian yang dipakai actor/actress-nya

willy weblog mengatakan...
on 

mantab and htttssss

bisnis online mengatakan...
on 

keren sobattttt

wardi mengatakan...
on 

akankah film2 kita kembali ke era 90-an?

T. Wahyudi mengatakan...
on 

kapan yah... release bajakannya... he....

Blog CasCus | tamara-bleszynski-tampil-hot-ber-bikini-seksi mengatakan...
on 

Wah kayaknya rizal kepengen jg tuh..

batik solo murah mengatakan...
on 

paling enak sutradaranya tuh

fans marcel mengatakan...
on 

wahh semoga laris nih film

Anonim mengatakan...
on 

- pas nyampe pantai pulau pengantin, disajikan adegan bahwa sinyal ponsel terputus2. begitu masuk hutan, saat mengintip cewek2 mandi dan saat bersembunyi di rumah dukun, sinyal ponsel lancar2 saja. apakah shower di dalam pabrik pengalengan ikan n tombak berkait si dukun itu BTS?
- di pulau pengantin tidak ada aliran listrik (PLN). tetapi kipas angin (exhaust fan) di pabrik pengalengan ikan bisa berputar kencang. apakah si dukun punya genset/ sel surya sendiri?
- melihat seorang temannya ditusuk2 oleh si dukun, pemeran mandy dan kawan2nya (terutama yang cowok) cuma bisa BERTERIAK dan berSUMPAH SERAPAH. itukah reaksi normal seseorang yang melihat orang dekatnya terancam/tersiksa?
- Tamara. saat temannya datang tergopoh2 dan panik mengabarkan bahwa teman2nya yang lain dibantai orang tak dikenal, tokoh yang diperankan tamara hanya bertolak pinggang tanpa ekspresi. Padahal saat memancing para cowok di pantai, dengan posisi minta dipijit, mupengnya begitu terlihat. hhh....
- Rak-rak penyimpan barang di pabrik pengalengan ikan terlihat masih baru. apakah si dukun sengaja membelinya dan membawanya ke pulau pengantin?
- tokoh yang diperankan Tamara. belum bertunangan tetapi sudah hidup serumah. Asyiiikkkkk......barat-barat dikit dak apalah, yang penting enyak-enyak-enyak!
- air dari dari pipa2 di dalam pabrik pengalengan ikan masih lancar2 saja lho. berarti si dukun punya pengolahan air bersih sendiri atau memang tidak pernah menunggak pembarayan air dari PDAM :-)

Anonim mengatakan...
on 

filmnya ko tidak mendidik ya..
ga takut tuh filmnya di tonton ma anak2..??
trus nantinya malah berdampak buruk...

Anonim mengatakan...
on 

film ga ada gunanya....
film sampah....
ga mendidik
coba contoh malaysia
dengan ipin dan upinya bisa exist di tanah air indonesia
walaupun sederhana, animasi dan fiktif tapi memberikan pesan moral

Anonim mengatakan...
on 

ayo dong Tamara,bikin film bugil bareng Chika atau Miyabi...hidup cuma sekali nikmati aja,besok di akherat tinggal menanggung siksa

Aku, komputer, dan internet mengatakan...
on 

aneeh.. ini film tumben gak dicekal..giliran si miyabi mo dtg ke indonesia malah uda dicekal duluan, padahal kan difilmnya dia gak ada adegan syurrr!! n buka - bukaan.. ini uda jelas-jelas buka-bukaan dan yg maen orang indonesia lagi.. gimana nech???? aku jd bengung @_@

Anonim mengatakan...
on 

wah bener ni film gak mendidik buat anak2....

Anonim mengatakan...
on 

wah... body tamara tidak sebagus di majalah FILM dahulu..... untung belum nonton rugiii dah basiii

Ags mengatakan...
on 

Makin tua makin doyan daun muda tuh...
wkwkwkwk.... :D

Saya mengatakan...
on 

Inilah film artis2 yang menggambarkan kesehariannya..
,main film sekalian kalo ada bos2 yang syurr...tinggal jual diri...
,harganya berbeda kalo jual diri ga artis...maklum usaha...
tabungan mau habis...,pingin exist...apapun dijual...dasar..
.udah ga tau diri...tinggal tunggu mati aza tuh...biar dirajam..
.amien...

Saya mengatakan...
on 

Inilah film artis2 yang menggambarkan kesehariannya..
,main film sekalian kalo ada bos2 yang syurr...tinggal jual diri...
,harganya berbeda kalo jual diri ga artis...maklum usaha...
tabungan mau habis...,pingin exist...apapun dijual...dasar..
.udah ga tau diri...tinggal tunggu mati aza tuh...biar dirajam..
.amien...

Anonim mengatakan...
on 

BUAT FILM MBOK YA YG BAGUS,MASAK BIKIN FILM BOKEP 1/2 AJA TANGGUNG BUGIL SEKALIAN MASIH GA TU PUNYA TAMARA AMA TYAS

rickyeka mengatakan...
on 

sebenarnya filmnya kurang pas buat orang indonesia, tapi emang ga menampik itulah film yang banyak ditunggu kaum muda
hehehehehe

Anonim mengatakan...
on 

film xg 1 sisi di tunggu para remaja V DI SISI lai sangat jauh dari norma-norma

Anonim mengatakan...
on 

ini baru film bagus....,yg bilang nggak bagus berarti nggak punya selera seni

Anonim mengatakan...
on 

HOT lah................

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772