Minggu, 14 Februari 2010

Pernikahan Tertutup Rio Febrian Dengan Sabria

Penyanyi Rio Febrian telah menggelar resepsi pernikahannya dengan Sabria Kono pada Sabtu malam (13/2). Rio dikabarkan telah menikah di Bangkok pada awal Februari lalu. Rio memang sangat tertutup soal rencana pernikahannya dengan presenter Sabria Kono. Kabar menyebutkan Rio menikah secara tertutup dari pantauan media dengan Sabria pada 4 Februari lalu di Bangkok karena alasan perbedaan keyakinan atau agama.
Namun manajer Rio, Arief tidak mau menjawab isu tersebut. Ia hanya membenarkan bahwa pria berdarah Manado-Betawi itu telah melangsungkan ikrar sehidup semati dengan Sabria Kono yang merupakan presenter sekaligus pemain sinetron komedi Tawa Sutra di AnTV sejak pekan lalu. "Kalau itu tanya sama orangnya langsung aja. Nanti malam datang saja ke resepsi. Saya takut salah ngomong," ujar Arief, via ponselnya, Sabtu (13/2/2010).
Resepsi pernikahan Rio Febrian dan Sabria Kono digelar di gedung Graha Niaga. Pasangan yang telah pacaran sejak tahun 2007 lalu itu memang sudah lama berencana menikah pada 2010. Namun kapan tepatnya mereka selalu bungkam. Perbedaan agama menjadi isu paling hangat dalam hubungan keduanya. Selamat ya buat Rio dan Sabria.
sumber:detikhot.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pernikahan Tertutup Rio Febrian Dengan Sabria”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772