Minggu, 14 Februari 2010

Penyanyi Pilihan SlideGossip : Fikar Malik



















Profil Penyanyi Pilihan
SlideGossip kali ini menampilkan profil dari vokalis band Baron Soulmate yang bernama lengkap Fikar Malik. Fikar yang lahir di Jakarta pada tanggal 9 Mei 1987 ini ternyata dulunya adalah seorang olahragawan. Namun akhirnya ia mengikuti kata hatinya untuk menjadi penyanyi hingga akhirnya Fikar mengikuti sekolah vokal di Elvas. Selain itu Fikar juga mengambil les private dengan musisi jazz ternama Endah dan Ressa. Kini Fikar memantapkan karirnya sebagai vokalis band Baron Soulmate.
Berikut ini biodata Fikar Malik :
Nama lengkap : Fikar Malik
Nama panggilan : Fikar
Tempat dan tanggal lahir : Jakarta, 9 Mei 1987
Tinggi badan : 182 cm
Berat badan : 84 kg
Suku : batak jawa
Hobi : sepak bola, basket, renang, voley, main guitar dan nyanyi
Pekerjaan : musisi

Pengalaman Fikar di dunia entertainment :
Sebelumnya Fikar pernah menjadi model iklan dan juga olahragawan. Namun karena hobi menyanyinya sangat kuat, Fikar akhirnya serius terjun ke dunia musik. Saat itulah Fikar bertemu dengan Baron yang tak lain adalah gitaris handal di tanah air ini. Baron juga tercatat pernah mengangkat nama grup band Gigi dan Riff. Akhirnya Baron membentuk band sendiri dengan nama Baron Soulmate. Melalui beberapa proses akhirnya Fikar terpilih menjadi vokalis band ini. Harapan Fikar adalah semoga masyarakat bisa menerima kehadiran Baron Soulmate dan bisa menyukai karya-karya dalam album Baron Soulmate.

Gimana pendapat kamu tentang Fikar? Silahkan kasih komentar kamu.
(Opung); thanks to : Fikar Malik dan fotografer dalam profil ini
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Penyanyi Pilihan SlideGossip : Fikar Malik”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772