Rabu, 10 Februari 2010

Mahasiswi UMJ Bunuh Diri di Kampus

Aksi bunuh diri kembali terjadi di Ibu Kota. Kali ini pelakunya adalah seorang mahasiswi dari Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ). Sejauh ini belum diketahui motif dari aksi bunuh diri tersebut. Untuk pengusutan lebih lanjut, kasusnya kini ditangani Polsek Ciputat. Korban yang diketahui bernama Mardatillah Iqbal Amin nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis. Mahasiswi tersebut gantung diri di lantai lima kampus Fakultas Kedokteran dan Kesehatan UMJ, Selasa (9/2/2010).
Jenazahnya sudah berada di RS Fatmawati. Menurut Yayat, petugas ruang jenazah RS Fatmawati, mayat korban dibawa polisi dan diantar beberapa rekannya dari kampus sekitar pukul 18.30 WIB. "Namanya Mardatillah Iqbal Amin, bunuh diri dengan cara gantung diri," ujarnya. Dia menjelaskan, terdapat bagian luka lebam pada bagian leher korban akibat gantung diri. "Keluarganya belum ada yang datang, tapi tadi banyak mahasiswa yang ngantar bareng polisi dari TKP," terang Yayat.
Menurutnya, baru pihak kampus yang datang mengecek korban yang diperkirakan berumur 22 tahun itu. Dia mengaku tidak mengetahui penyebab mahasiswi tersebut bunuh diri. "Penyebab dia bunuh diri saya tak tahu," pungkasnya.
sumber:okezone.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mahasiswi UMJ Bunuh Diri di Kampus”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772