Selasa, 19 Januari 2010

Stop Mabuk Mabukan Rebecca Serius Pacari Budi

Penyanyi Rebecca siap mengenalkan calon suaminya, Budi kepada sang ayah. Budi yang seorang pembalap itu pun siap-siap ditampar calon mertua. Lho? "Papa ku bilang, kalau pacar kamu nggak baik sama kamu, Papa tampar," ungkap perempuan bernama lengkap Rebecca Soejati Reijiman saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Senin (15/1/2010).
Walau Rebecca dan Budi baru menjalin kasih selama lima bulan, keduanya mengaku sangat serius. Rumor yang beredar, kepergian mereka ke Belanda sekaligus untuk acara lamaran. "Kalau ada lamaran pasti dikasih tahu, ini murni liburan," ujar pelantun 'Tanpamu' itu. Selama di sana, keduanya dijadwalkan akan menikmati liburan di Amsterdam, Paris, dan Italia.
Pelantun hits 'Tanpamu' itu akan menghabiskan waktu selama 2 minggu di Belanda. Ia siap berkeliling negara Eropa. Selama menjalin hubungan dengan Rebecca, pria yang akrab disapa Budi itu sudah mengenal keluarga sang kekasih kecuali ayahnya. Hal tersebut membuat Rebecca makin yakin pada Budi. "Dia sudah membuktikan kalau dia bisa masuk ke orang-orang dekat saya," jelasnya.
Sebelumnya Rebecca mengakui kalau dirinya pernah menjadi penikmat minuman beralkohol. Yang namanya mabuk-mabukan pun pernah dilakukan oleh Rebecca. Namun kini ia berjanji untuk berhenti. "Insya Allah bisa," ujarnya. Alasan utama perempuan kelahiran Belanda 21 Februari 1985 itu tidak lagi mabuk-mabukan tentu karena ia kini sudah menjadi seorang muslim. Di Islam, mengkonsumsi minuman beralkohol termasuk dalam dosa besar.
Rebecca pun tak mau menodai ajaran Islam yang sedang dipelajarinya. Perempuan jangkung itu menjelaskan kalau ia kagum dengan ajaran Islam. Di Islam, mantan pacar Abi Yapto itu juga menemukan kedamaian dan arti sebuah kehidupan.
sumber:detikhot.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Stop Mabuk Mabukan Rebecca Serius Pacari Budi”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772