Minggu, 17 Januari 2010

Akhir Petualangan Cinta Abi Yapto Berlabuh Pada Jessica

Namanya sering “dijual” anak-anak muda ketika berkelahi di club. Kakeknya adalah seorang patriot sejati, ayahnya seorang yang amat disegani. Tapi ia mengaku punya sejumlah kekecewaan pada Dian Sastro. Siapakah pria kelahiran tahun 1975 yang punya nama lengkap RM Sahid Abishalom Ben I Nugroho Noyosatwiko Soerjosoemarno ini?
Mendengar nama Abi Yapto, orang sering membayangkan sosok Sonny Corleone, putra bos mafia dalam film legendaris The Godfather. Ayahnya, Yapto Soerjosoemarno disegani orang sebagai politisi kawakan yang akrab dengan himpunan pemuda di Tanah Air. Abi disebut-sebut sebagai "penerus gen" ayahnya dengan mewarisi wajah yang tampan dan kisah hidup seperti seorang Yapto muda. Namanya kian akrab terdengar setelah ia berpacaran dengan artis cantik Dian Sastrowardoyo, dan semakin sering dijadikan komoditas berita justru setelah hubungan mereka kandas.
Petualangan cinta Abi Yapto kini ternyata sudah berakhir. Setelah gagal merajut cinta dengan Dian Sastrowardoyo dan penyanyi Rebbeca, putra pengacara kondang Yapto Sulistio Soerjosoemarno itu resmi melamar gadis asal Australia, Jessica. Rencananya, pasangan Abi Yapto dan Jessica ini siap berikar dalam ikatan perkawinan pada Juni 2010. ”Insya Allah kalau tidak ada halangan kami menikah pada Juni mendatang. Doakan saja semuanya berjalan lancar,” tutur Abi Yapto ditemui okezone di KFC Kemang, Jakarta Selatan. Sabtu (16/1/2010).
Menurut Abi, dirinya sebenarnya sudah melamar Jessica 20 Desember 2009. Proses lamaran sendiri berlangsung meriah di kediaman Jessica di Brisbane, Australia. ”Aku mantap menikahi Jessica karena sudah mengenalnya cukup baik selama enam tahun,” jelas Abi menyebut usia Jessica 23 tahun.
Untuk memantapkan rencana pernikahan, sambung Abi, keluarganya akan berkunjung ke Australia. Adapun mengenai waktunya, Abi tidak memperinci.
sumber:Male Emporium, celebrity.okezone.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments :

10 komentar to “Akhir Petualangan Cinta Abi Yapto Berlabuh Pada Jessica”


SeNjA mengatakan...
on 

selamat pagi ^_^
nice info...

Anonim mengatakan...
on 

SIAPA TUH ABI? BUKAN ARTIS BUKAN PUBLIC FIGURE. JANGAN DOMPLENG NAMA BOKAP LOE DONG , BUAT PRESTASI SENDIRI. JANGAN TENAR KARENA HAL2 GAK BENER,BAPAK LUH ITU ANTEK CENDANA PANTESAN KAYA.SUKMA AYU MATI GARA2 HABIS PESTA NARKOBA KAN DIRUMAH LUH

DANTI RUKMANA mengatakan...
on 

EMANG ENAK JADI ANAK ORANG TAJIR, BISA TENAR TANPA PRESTASI. LOE SERING "DIJUAL" NAMA LOE DI PUB2 YA.JELAS REPUTASI BURUK BAWAAN BOKAP .

Anonim mengatakan...
on 

garingggg

life mengatakan...
on 

apa yang harus di banggain dari seorang abi yapto.., gue aja anak jendral polisi berbintang 2.., biasa-biasa aja...,

Anonim mengatakan...
on 

Aduh.. Ni berita lebay amat c.. Abi yapto tu sp lage?? Maen sinetron paan??

Anonim mengatakan...
on 

FUCK

Anonim mengatakan...
on 

Gajelas 234 SC! Premanisme!!

Anonim mengatakan...
on 

AWAS LAPEEERRRRRRRRRRRR

Anonim mengatakan...
on 

(y)∙∙̣̇∙̣̣̇̇∙̣̣̣̇̇̇M∙̣̣̣̇̇̇∙̣̣̇̇∙̣̇A∙̣̇∙̣̣̇̇∙̣̣̣̇̇̇N∙̣̣̣̇̇̇∙̣̣̇̇∙̣̇T∙̣̇∙̣̣̇̇∙̣̣̣̇̇̇A∙̣̣̣̇̇̇∙̣̣̇̇∙̣̇P∙̣̇∙̣̣̇̇∙̣̣̣̇̇̇s∙̣̣̣̇̇̇∙̣̣̇̇∙̣̇∙(y) bung *MC*P A N C A S I L A*MC*
/´¯/'¯¯/´¯¯`·¸
/'/ / / /¨¯\
('( ´ ´ ¯~/' ')
\ '. /
''. \ .·´
\ (
\ \ *MC*ABADI*MC* abadi

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772