Kamis, 10 September 2009

Klarifikasi Jodi Tentang Kehamilan Sheila Marcia

Sheila Marcia kini tengah menjalani masa tahanannya. Namun berita mengenai kehamilannya masih saja menjadi incaran para pemburu berita. Apalagi hingga saat ini Sheila Marcia maupun ibundanya, Maria Cecilia Joseph masih belum mau mengatakan siapa sebenarnya pria yang telah menghamili Sheila. Berita yang hangat beredar adalah Sheila dikabarkan hamil oleh seorang pengusaha India bermana Jodi Nafin. Jodi sendiri adalah pemilik counter HP di wilayah Jakarta Selatan yang counternya memang pernah didatangi Sheila setelah bebas dari masa tahanannya dulu. Akibat berita yang beredar ini Jodi pun langsung mengklarifikasi bahwa berita yang selama ini beredar tidak benar. Jodi mengaku ia memang dekat dengan Sheila dan juga ibunya. Namun bukan dia yang telah menghamili Sheila. "Berita itu gak bener, gue gak terima nama gue dicemarkan dan gue tahu siapa yang harus bertanggung jawab atas berita ini", demikian Jodi mengungkapkan klarifikasinya. Jodi merasa memang ada orang yang seharusnya bertanggung jawab atas berita ini dan ia mengaku tahu siapa orangnya.
Semenjak berita bahwa Jodi yang telah menghamili Sheila Marcia beredar, Jodi mengaku tidak tenang dan merasa ketenangan dia dan keluarganya telah terganggu akibat berita ini. Semua keluarga besarnya langsung menghubunginya akibat berita ini. Untuk langkah selanjutnya Jodi mengaku akan berkonsultasi dan berdiskusi dengan teman-temannya untuk menyelesaikan masalah ini. "Yang jelas gue akan melakukan 'sesuatu' buat orang itu", demikian ungkap Jodi. Jodi merasa telah dikhianati oleh orang tersebut dan ia tidak menyangka orang itu tega menyebarkan berita fitnah seperti ini. Sementara itu ibunda Sheila juga mendukung pernyataan Jodi. "Jodi itu tidak pantas diperlakukan seperti ini karena bukan dia yang seharusnya di perlakukan kayak gini, dia ini anak baik dan saya sudah anggap dia seperti anak saya sama seperti Sheila", ungkap Maria Cecilia, ibunda Sheila Marcia. Kalau bukan Jodi lalu siapa? Memang alangkah baiknya jika kita tunggu saja pernyataan dari mulut Sheila Marcia sendiri tentang siapa sebenarnya ayah dari bayi yang dikandungnya agar tidak terjadi penyimpangan berita ataupun fitnah yang akhirnya merugikan orang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
5 Comments

Comments :

5 komentar to “Klarifikasi Jodi Tentang Kehamilan Sheila Marcia”


bukaweb mengatakan...
on 

Saya kirain Jodi mau ngaku eh ternyata bukan dia. Lalu siapa??

superbike mengatakan...
on 

Wah hebat nih beritanya up to date. Jodi si pengusaha itu akhirnya keluar juga.

ayo daftar mengatakan...
on 

Sampai kapan ceritamu berakhir sheila?? semoga kau bisa berjalan di jalan yg benar.

Anonim mengatakan...
on 

cantik2 MBA juga
yah susah wanita itu
yg cantik pengen ama yg jelek,
yg jelek setengah mati jual mahal berlagak cantik pengen yg cuakep.
padahal dikawini baik2 juga banyak yg mau dan ga nawar2, ko milih MBA?

jhonson blog mengatakan...
on 

wowww...ebatt tuh diaa..sampe hamil di kejar2 paparazzi :)

kasian tetangga gue hamil MBA gak pernah di kejar2 wartawan buat berita wakakaka :)

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772