Selasa, 04 Agustus 2009

Kim Joon From "Boys Before Flowers"




















Here you can find kim joon pictures gallery, kim joon pictures, kumpulan foto kim joon, kim joon cool, kim joon hot, kim joon sexy, koleksi foto kim joon, boys before flowers pictures. You can also find kim bum sexy pictures, lee min ho hot pictures, kim bum sexy gallery, lee min ho hot gallery.
Profile Kim Joon :
Name: 김준 / Kim Joon (Kim Jun)
Real name: 김형준 / Kim Hyung Joon (Kim Hyeong Jun)
Profession: Singer and actor
Birthdate: 1984-Feb-03
Height: 183cm
Weight: 64kg
Star sign: Aquarius
Blood type: O
Talent agency: 2step Entertainment
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
44 Comments

Comments :

44 komentar to “Kim Joon From "Boys Before Flowers"”


elok wardhaniee.com mengatakan...
on 

hai kim joon aq fans qmu dri indonesia nie.....

kim joon thanks ia qmu udah jdi inspirsi in mylife loooo....

moga" karir mu terus sukses ia...
miss u kim joon

Anonim mengatakan...
on 

muka oplas katanya..

Anonim mengatakan...
on 

hiii kim joon aq fans qmu.....mga" qmu trus eksis di serial drama korea and trzz ngeluarin album breng boy band qmu di T-MAX.......

luph u kim joon

Anonim mengatakan...
on 

hy kim joon....
aku fans kamu dari indonesia....
moga karir kamu makin bagus ya....
makin banyak main film dan nyanyi....

Anonim mengatakan...
on 

kim joon thanks coz you I get best friend,

tiwe mengatakan...
on 

hay q fensmu dari bali

Anonim mengatakan...
on 

hai kim joon qu fens km dari indonesia moga karir km tetap bagus

nisa leli and lulu mengatakan...
on 

hi kim joon aq fans berat kamu ni di medan (tepatnya di indonesia ) kamu sekali kali ke indonesia dong aq tunggunya and jangan lupa ke medan nya ku tunggu ke datangan mu di sini sampai jumpa

Anonim mengatakan...
on 

konniciwa.
my name is dini
yourperformen is good!
and you so very handsome is me!

Anonim mengatakan...
on 

hy kim joon aq fans berat kamu d indonesia btw boleh minta no hp kamu g

clara mengatakan...
on 

Hai kim joon gimana kabarmu ,mudah2an fine2 ja.saya penggemarmu kapan kamu datang ke INDONESIA bersma your friends saya ingin melihat langsung wajah and lagu2 kalian

fans in indonesia mengatakan...
on 

kim joon napa sih makin keren aja kapan mu konser di indonesia bareng t max???? ku tunggu kedatangan mu....

tyta mengatakan...
on 

I LOVE KIM JOON

MmMmuAaAcChHh........

sestina mengatakan...
on 

i like,kim joon
krN doi q jad tertrk 1x nontom BBF.....
YOU'RE SO HAND SOME!

Anonim mengatakan...
on 

veryyy handsome...
xDD

Anonim mengatakan...
on 

kim hyeong joon.. hmm ? is he really popular ? really cute, yes..!!! just b'cz of that ?

Anonim mengatakan...
on 

I like your style...
Kim Joon cool abiezzz..

Anonim mengatakan...
on 

perfect,,,,very handsome....i like you,,,,i misss you,,i love you kim joon,,,go..kim joon...

bigest fans mengatakan...
on 

love u kim joon....
gud luck for your carrier....<3

fitri mengatakan...
on 

I LOVE YOU...FOREVER
KIM JOON
kapan ke indonesia?

Anonim mengatakan...
on 

ILOVE YOU KIM JOON FOREVER............

Anonim mengatakan...
on 

I LIKE YOU KIM JOON............
Very very much........

Windi mengatakan...
on 

Huy kk... aq fans kk dari Indonesia,, kk ganteng abis, mdah"an calon pcar qq kayak kk yach.. klo kk mau jd clon pcar q, q mau ko..

" Saranghae kim Joon "

aiioe mengatakan...
on 

iiii lliiikkeeee yyoouuuu

RISKA MUTE mengatakan...
on 

HY KIM JOON BLH GAG MNTA NO HPMU ALNYA AQ FANS BRAT MA KM...........SLM BWT TMN2 BOYS BEFORE FLOWERS

rieska mengatakan...
on 

kim joon i love u.......
sarang heyo...........
tiamo..........
aishiteru............
obhicamte...........
ich liebe dich..........
afgreki........
ana behibak..........
wo ai ni..............
wo gai li............
etc...........

rani mengatakan...
on 

rani
hy kaka kim joon quw ngefans bgd cma kakak
kakak gntng bgd tau g' quw ska gya kakak loug maen film kren cuek gmana g2
quw ska bgd cma kakak
quw ska bgd lgu2 kakak...............

Boys Before Flowers mengatakan...
on 

Emang keren tuh para cowok.... gud luck for your carrier....

t max lovers mengatakan...
on 

hwua...
you lok so cute...
i have boy friends like you...
but you're more handsome than my man...
i love you somuch...
I hope you always success

Anonim mengatakan...
on 

wow kak kpn ke indonesia trs kpn maen drma lg kak . you are handsome and cute

sari oktapiyani mengatakan...
on 

kak kim joon is the best forefer i love you full
kak knp cie ga da film bbf yg ke 2

pdhl q mau liat film bbf yg ke 2 kak klo bsa dha in ya amiiiin

Anonim mengatakan...
on 

ka aq fans kk dri indonesia knv schi gk ad drama bbf yg k'2 ??? aduh kw bsa kblin prmntaan aq and fans2 kk and pemain bbf lainx yyaaaaa !!! pppeeeelllliiiissssssssss........

Sita fanda irma yanti mengatakan...
on 

kim joon I LOVE YOU.........:)

ditaa mengatakan...
on 

hello Kim Joon!saranghae oppa! me is you fans from Indonesia! when you want to go to Indonesia????? I always waiting you.... I hope you can be the best actor in South Korea... Love you Joon! :D :)

Anonim mengatakan...
on 

I LOVE YOU FOREVER Kim joon....

kim dam&galih mengatakan...
on 

I am is fans you from Indonesia. 'saranghae kim joon' "good luck kim joon"

rahma&lia mengatakan...
on 

kim joon semoga impian ku terwujud untuk bertemu dengan mu ...............i love you kim joon
....................................................

Anonim mengatakan...
on 

yoboseo....
je iremen andina imnida
i from indonesia
kim joon aku ngfans bgt sama kamu dan band kamu T-MAX
aku ingin ketemu sama kamu
kamu adalah motivasi wat aku karna aku ingin sekolah ke korea selatan
aku juga ingin ketemu kamu
semoga karir kamu naik terus ya
i love yau kim joon.....

nidya mengatakan...
on 

wahahaha................
gantengnya............

Anonim mengatakan...
on 

i love u kim joon yang ganteng

tiqha, mengatakan...
on 

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, ganteng bgt kakak qu..........

zahra mengatakan...
on 

kakak gue tau..

iis meysari mengatakan...
on 

hai kim jun apa kabar ikh ke indo nesia atuh temuin saya iis meysari

iis meysari mengatakan...
on 

hi kim jun bener2 you handsome

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772