Selasa, 11 Agustus 2009

Heboh! Anak Kambing Berkepala Manusia

Di sebuah desa di wilayah Lampung Timur tahun 2002 silam, pernah gempar gempar dengan adanya fenomena ganjil. Kala itu seekor anak kambing betina milik nenek Sarminem, telah melahirkan cempe (anak kambing) yang sangat aneh. Pasalnya, ketika anak kambing ini lahir, bentuk dan wujudnya tak seperti kambing pada umumnya. Bagian perut, terlebih bagian kepalanya, persis seperti kepala manusia. Karena bentuk dan wujudnya yang aneh, membuat warga sekitar jadi penasaran untuk menyaksikan. Berita tentang anak kambing berwajah manusia ini pun sempat meluas dari mulut ke mulut sehingga bukan saja dari warga sekitar, namun warga dari jauh pun berdatangan ke tempat tersebut. Karena sesuatu yang aneh biasanya dipercaya memiliki khasiat yang besar bagi penggunanya maka tak sedikit orang yang datang bukan saja sekedar melihat anak kambing aneh ini, melainkan juga mengharap berkah. Berita kelahiran anak kambing berwajah manusia ini mengundang orang berdatangan ke tempat Sarminem. Para pengunjung juga rupanya memberikan uang ke dalam baskom yang telah disediakan bahkan ada yang langsung memberikannya kepada sang nenek.

Walaupun hanya dua hari berselang si anak kambing akhirnya mati, namun cukup banyak uang yang nenek Sarminem dapatkan. Uang ini dia pergunakan untuk membangun sebuah rumah permanen dan membeli setengah hektar sawah. Setelah dua hari berselang binatang aneh itu mati dan dikuburkan seperti layaknya jasad manusia.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
3 Comments

Comments :

3 komentar to “Heboh! Anak Kambing Berkepala Manusia”


Brazky mengatakan...
on 

Itulah tanda kebesaran Allah. Apapun yang dikehendaki pasti bisa terjadi. Jangan2 nanti ada manusia berkepala kambing lagi..bisa saja kan?

Ferdian mengatakan...
on 

Berita yang menghebohkan..ada ada saja.

Galang mengatakan...
on 

Kambingnya mungkin kawin sama manusia kali. haha..gila aja tuh manusia kalo bener!

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772