Kamis, 08 September 2022

Nikita Mirzani Komentari Baim Wong! "Dia Bisa Hasilkan 500 Juta, Yang Dikontenin Paling Dikasih 1 Juta!"

slidegossip.com - Artis Nikita Mirzani kembali ikut mengomentari kejadian yang sedang viral di negeri ini. Kali ini, Nikita Mirzani melontarkan opininya terkait viralnya Baim Wong yang dituding membuat konten bersedekah atau menyumbang, hanya untuk orang-orang yang sedang viral saja.

Nikita Mirzani dan Baim Wong (kumparan.com)


Berawal ketika ada netizen yang meminta komentar Nikita Mirzani, terkait kasus kebakaran di mana ada bangunan Warteg yang tidak ikut terbakar. Isu menyebutkan kalau Warteg tersebut sering bersedekah setiap hari Jum'at dengan memberikan makanan secara gratis.


Namun dalam konten Baim Wong ternyata ada tetangga dari Warteg itu yang membantah soal kabar sedekah tiap hari Jum'at tersebut. Menurut sang tetangga, sebenarnya Warteg itu tidak pernah bersedekah, tapi hanya memberikan minuman es teh secara gratis setiap hari Jum'at.


Sontak saja, netizen pun banyak yang pro dan kontra. Hingga nama Baim Wong pun ikut terseret. Baim dianggap hanya datang dan ikut membantu di lokasi kebakaran itu hanya karena sedang viral.


Nikita Mirzani pun awalnya mengaku, tidak tahu menahu soal kejadian kebakaran itu. Apalagi soal Baim Wong yang sedang viral. Nikita mengaku tidak sedang mengikuti kejadian-kejadian yang sedang viral di negeri ini.


"Gue itu sekarang kalau nonton tivi, nyalain tivi, yang gue lihat film. Karena kan gue lagi mau bikin film," jelas Nikita Mirzani dalam live Instagramnya.


Namun ketika ada netizen yang menyebut nama Baim Wong, Nikita Mirzani pun langsung bereaksi memberikan respon nya. Menurut Nikita Mirzani, suami Paula Verhoeven itu sudah biasa, selalu saja ikut nimbrung ketika ada yang lagi viral. "Ah! Dia mah udah biasa!," ujar Nikita Mirzani.


Yang terlihat aneh menurut Nikita Mirzani, adalah netizen sendiri. Seharusnya jika ada kesengsaraan orang yang dijadikan konten, netizen tak perlu menontonnya. Karena hal tersebut justru memberikan keuntungan buat si pembuat konten, bukan orang yang sengsara itu.


Menurut Nikita Mirzani lagi, jika netizen masih saja menonton channel YouTube yang bersangkutan maka dia akan terus mempertontonkan kesengsaraan orang untuk dijadikan konten. Padahal, menurut Nikita Mirzani, belum tentu si pembuat konten itu memberikan bantuan yang banyak buat para korban.


"Dalam sebulan itu, dia bisa menghasilkan 500 sampai 800 juta guys. Nah, yang dikontenin itu, paling dia cuma ngasih sejuta, atau 5 juta gitu!," sindir Nikita Mirzani.


Meski begitu, seolah tak ingin menambah daftar masalahnya lagi, Nikita Mirzani mengembalikan semuanya kepada Baim Wong sebagai pembuat konten. Karena setiap orang bebas membuat konten apapun untuk mencari uang. Dan cara orang mencari uang lewat YouTube tentunya berbeda-beda.


Menurut Nikita Mirzani, selama konten tersebut masih banyak yang menonton, itu berarti masih banyak orang yang berminat menyaksikan kesengsaraan orang lain. Nikita Mirzani pun memberikan nasihatnya buat para netizen untuk tidak menyalahkan Baim Wong.


Justru menurutnya, yang salah adalah netizen karena masih saja menonton konten-konten seperti itu. Si pembuat konten itu justru akan berhenti kalau memang sudah tidak ada yang menonton tayangan kontennya.


Nikita Mirzani pun menegaskan bahwa yang dilontarkannya itu hanyalah pendapat pribadinya saja. Karena ada netizen yang bertanya maka Nikita Mirzani pun memberikan pandangannya.


Dan penjelasan yang dilontarkannya itu bukan karena ia tidak menyukai Baim Wong, lantaran pernah berseteru, tapi itu murni pendapat Nikita sendiri. Nikita Mirzani juga mengingatkan netizen, agar tidak ada yang membuat penggiringan opini terkait komentarnya soal Baim Wong.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nikita Mirzani Komentari Baim Wong! "Dia Bisa Hasilkan 500 Juta, Yang Dikontenin Paling Dikasih 1 Juta!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772