Rabu, 11 Agustus 2021

Ustadz Dhanu Bongkar Nama 5 Artis yang di Tubuhnya Bersarang Jin! Ada yang Diminta Gali Kuburan Orangtuanya!

slidegossip.com - Ustadz Dhanu dikenal sebagai pengisi program Rahasia Batin dan Siraman Qolbu yang tayang di MNC TV. Tak hanya dikenal sebagai ustadz, ia juga diketahui bisa mengeluarkan makhluk halus berupa jin yang bersarang di tubuh manusia.

 
Ustadz Dhanu (pikiran-rakyat.com)

 

Tak disangka, ternyata Ustadz Dhanu menilai ada jin yang bersarang di tubuh beberapa artis sehingga menimbulkan hal-hal negatif. Siapa saja mereka?

 

1. Irfan Hakim

 

Setelah 6 bulan resign dari acara Siraman Qolbu bersama Ustadz Danu yang tayang di MNC TV, Irfan Hakim dipertemukan kembali dengan Ustadz Dhanu. Irfan pun mendatangi tampat yang disebut sebagai 'bengkel hati'. Tanpa diketahui Ustadz Dhanu, Irfan Hakim ternyata langsung datang ke tempat tersebut sebagai kejutan.

 

Setelah menangani pasiennya, Irfan Hakim berpura-pura sebagai pasien selanjutnya. Saat melihat sosok Ifan Hakim yang masuk, Ustadz Dhanu sangat kaget dan terkejut. Ia pun langsung memeluknya. Irfan mengaku sangat grogi saat bertemu Ustadz Dhanu. "Kaya mau bertemu mantan," ucap Irfan.

 

Dalam pertemuan tersebut, Irfan Hakim mengeluhkan sesuatu yang janggal di kepalanya. "Tadi tuh aku kesini, tiba-tiba kepalaku gini, Duut Duut, gitu!", jelas Irfan.

 

Setelah mendengar keluhan Irfan Hakim, Ustadz Dhanu malah ingin membongkar sesuatu yang tak banyak diketahui orang. "Oke guys, saya kasih bocoran untuk kak Irfan yaa.. tau gak kalau kamu pada tau saya, saya mau jujur. Di dalam tubuhnya ada ilmu nih. Jadi ilmunya itu ada di sini (kepala bagian atas), sini (dekat pelipis mata), sama di sini nih (kepal bagian belakang), sering sakit nih", ucap Ustadz Dhanu.

 

Rupanya Ustadz Dhanu sudah lama mengetahui hal tersebut, tepatnya sejak pertama kenal Irfan Hakim. Namun, Ustadz Dhanu lebih memilih untuk menyimpannya rapat-rapat. Menurutnya, ilmu yang dimiliki Irfan berasal dari keturunannya.

 

Setelah itu, Ustadz Dhanu mengatakan kalau irfan juga memiliki ilmu menari. "Karena saya melihat ada sosok bertopeng, saya inget karena mas Irfan itu kan tari yang paling disukai, tari topeng. Nah, itulah dari situ asalnya. Apalagi orang zaman sekarang kalau mau jadi bintang film bagus dia harus meditasi, nah itu yang masuk malah jin semuanya," jelas Ustadz Dhanu.

 

"Nah, termasuk mas Irfan pada waktu itu melihat topeng, mencoba mendesain, karakter topeng dilihat, nah itu masuk," sambungnya.

 

2. Dewi Perssik

 

Pedangdut Dewi Perssik juga pernah tampil dalam acara Rahasia Batin bersama Ustadz Dhanu di MNCTV, pada Januari 2019. Dalam program religi yang membahas soal penyakit batin itu, baru diketahui jika dalam tubuh Dewi Perssik terdapat makhluk halus.

 

Dewi Perssik awalnya menjelaskan kalau tubuhnya terasa panas dan merasakan sakit punggung yang sering muncul. Istri Angga Wijaya itu pun meminta Ustadz Dhanu untuk mendoakannya agar apa yang dirasakannya itu bisa hilang. "Ada terasa berat dan sakit di bagian punggung, tapi jarang-jarang," kata Depe kepada Robby Purba, host di acara Rahasia Batin.

 

Saat Ustadz Dhanu melihat ke arah Dewi Perssik, sang ustaz ternyata merasakan kejanggalan, yakni ada ritual-ritual yang dilakukan Dewi Perssik terkait dengan hal mistis. "Ritual itu seperti mandi kembang, tapi dilakukan untuk kebutuhan syuting film horor pak Ustadz,” kata Dewi Perssik menjelaskan.

 

Mengetahui hal tersebut, Ustadz Dhanu mengatakan bahwa apapun motifnya, selama hal itu berhubungan dengan hal gaib pastinya memancing makhluk halus untuk menempel. Terbukti, saat Ustadz Dhanu mendoakan, ia melihat ada sesuatu keluar dari tubuh Dewi Perssik.

 

"Yang terlihat? Banyak yang keluar, tapi tipis-tipis. Saya hanya bantu doa kan biar Allah yang bekerja untuk menyembuhkan Mbak Depe," kata Ustadz Dhanu.

 

Dewi Perssik juga merasakan perbedaan sebelum didoakan dan setelah mendapat siraman rohani dari Ustadz Dhanu. Menurutnya, badannya terasa bergetar dan memang seperti ada yang keluar dari tubuhnya.

 

Ternyata ini bukanlah pertama kalinya Dewi Perssik mengalami hal tersebut. Ia pernah mengalami hal yang sama tahun 2013. Saat itu wajahnya disebut kusam dan gosong oleh Ustadz Ruhan. Untuk menyembuhkan penyakitnya, Dewi Perssik bahkan sampai harus meminum air seni sang ibunda.

 

3. Raffi Ahmad

 

Raffi Ahmad diketahui sering bermasalah dengan pita suaranya. Irfan Hakim dan Nagita Slavina kemudian mengantarkan Raffi berobat ke Ustadz Dhanu. Setelah itu, Ustadz Dhanu pun mengungkapkan penyebab sakit yang diderita oleh Raffi Ahmad.

 

Menurut Ustaz Dhanu, sakit yang diderita oleh Raffi Ahmad adalah akibat dari perilakunya selama ini. "Jadi ustadz, ini masalahnya di pita suara, kalau pita suara terganggu apalagi itu menjadi sumber mata pencaharian kita dong, kenapa tuh ustadz biasanya?" tanya Irfan Hakim kepada Ustadz Dhanu.

 

"Apa saja musibah yang kamu terima itu terjadi dari buah tanganmu sendiri," ujar Ustaz Danu. "Jadi musibahnya yang saat ini dialami kak Raffi nih disebabkan dari perilaku Kak Raffi, kalau itu di daerah pita suara InshaAllah ini berhubungan dengan kata-kata khususnya dengan mama Ami," papar Ustaz Dhanu.

 

"Itulah sebenarnya sudah kita ketahui, Allah itu sudah menciptakan dalam Al Quran, hormati istrimu, hormati orang tuamu, hormati ibumu, hormati ayahmu, hormati saudara perempuanmu. Semua walaupun adik Raffi ini punya istri Mbak Gigi tapi itu juga bukan berarti terus dengan adanya adik Raffi tuh kalau adik Raffi sudah diberi kenikmatan oleh Allah SWT kan nggak terus langsung semua orang harus ngerti kita gitu maksudnya," jelas ustadz Dhanu.

 

Mendengar perkataan Ustadz Dhanu, Raffi pun langsung meminta maaf kepada Nagita atas semua kesalahan yang diperbuatnya. "Coba saya tuntun kalau minta maaf, pegang tangannya dulu," perintah Ustadz Dhanu ke Raffi.

 

"Sayang jika selama ini aku menjadi suamimu aku banyak emosi, marah, kaku, berkata-kata yang tidak sopan, tidak bisa menjaga kehormatan kamu, jika itu menjadi salah, dosa. Dihadapan Allah hari ini aku suamimu Raffi Farid Ahmad bin Munawar Ahmad minta maaf sayang lillahita'ala maafin aku ya," ucap Raffi kepada Nagita.

 

4. Denada

 

Ustadz Dhanu juga sempat menganalisa penyebab Shakira, anak Denada, mengidap penyakit leukimia. Ustadz Danu melihat dari sisi lain perihal penyebab Shakira mengidap penyakit serius tersebut.

 

Menurut Ustadz Dhanu, penyebab Shakira menderita penyakit leukimia itu adalah karena adanya kesalahan di masa lalu yang hingga kini masih disimpan kedua orangtuanya. Mendengar penuturan Ustaz Dhanu, Denada pun terdiam lalu menunduk.

 

Shakira diketahui menderita kanker darah atau Leukimia. Hingga kini, Shakira masih dirawat Rumah Sakit Mount Elizabeth di Singapura. Perawatan intensif yang terus dilakukan Denada itu lantas ia ungkap kepada Ustadz Dhanu.

 

"Sakitnya apa ?" tanya Ustadz Dhanu. "Leukimia, kanker darah. Dari usia lima setengah tahun," jawab Denada.

 

Mendengar penjelasan Denada, Ustadz Dhanu pun mengungkap analisanya. Ustadz Dhanu berujar bahwa jika seorang anak yang belum akil baligh menderita sebuah penyakit, itu adalah karena adanya kesalahan dari orangtuanya.

 

"Salah yang bagaimana ? karena ini kanker darah, berarti yang terkena adalah daerah tulang belakang atau sumsum tulang belakang, penyebabnya di situ. Nah kalau daerah tulang belakang biasanya daerah untuk menegakkan keluarga," kata Ustadz Dhanu.

 

5. Bopak Castello

Komedian Bopak Castello juga sempat muncul dengan kabar menyedihkan saat bertemu dengan Ustadz Danu. Bopak Castello mengungkapkan penyakit yang dideritanya hingga diminta Ustadz Danu menggali kuburan orangtuanya.

 

Kisah itu muncul setelah Bopak Castello bermasalah dengan mantan istrinya, Putri Mayangsari. Seperti diketahui, Mantan istri Bopak Castello tersebut mempermasalahkan soal anak hingga permintaan tes DNA.

 

Kehidupan rumah tangga Bopak Castello yang diam-diam penuh kontroversi tersebut ternyata bukan satu-satunya batu kerikil dalam kehidupannya. Di usianya yang ke 52 tahun, Bopak harus menelan pil pahit ketika ia divonis mengidap penyakit tuberkulosis yang mengakibatkan paru-parunya sebelah kiri tak lagi berfungsi dengan baik.

 

"Ustaz Dhanu, kebetulan Bopak ini kan mengalami penyakit kalau secara medis, Bopak kan kalau secara medis kena gejala penyakit paru waktu itu dalam perawatan. Sakit paru, nah Bopak divonis nih di sebelah (paru-paru) nggak katanya udah nggak berfungsi. Jadi paru Bopak kanan normal yang kiri udah nggak normal," jelas Bopak Castello pada Ustadz Dhanu.

 

"Paru, kata dokter apa?" tanya Ustadz Dhanu. "Di sini udah nggak berfungsi lagi, di sebelah kiri," jawab Bopak Castello. "Waktu itu, kita kena TB (tuberkulosis)," sambungnya.

 

Ustadz Dhanu kemudian menjelaskan kalau penyakit tuberkulosis yang diderita Bopak adalah akibat perlakuannya yang semena-mena terhadap mendiang orangtuanya. "Kalau TB, saya akan cerita nih InsaAllah kalau TB (tuberkulosis), mas Bopak itu kenanya di bawah umur 45 tahun. Dulu mas Bopak menyimpan marah sama salah satu orangtuanya," jelas Ustadz Dhanu.

 

Namun, Bopak Castello justru menyangkal bahwa ia sudah tak lagi bermasalah dengan orangtuanya. "Kok tahu pak Ustadz? Tapi Bopak udah ketemu orangtua, udah ketemu," ujar Bopak.

 

"Iya minta maaf sekali, emang mas Bopak jengkelnya sekali apa puluhan kali?" sahut Ustadz Dhanu. "Kan udah meninggal pak ustaz," tukas Bopak. "Ya kalau harus minta maaf, tuh kuburan digaruk-garuk lagi minta maaf gini," kelakar Ustadz Dhanu.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ustadz Dhanu Bongkar Nama 5 Artis yang di Tubuhnya Bersarang Jin! Ada yang Diminta Gali Kuburan Orangtuanya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772