Senin, 11 Januari 2021

Dihujat Habis-habisan! Sriwijaya Air Jatuh, Annisa Bahar Salahkan Penumpang!

slidegossip.com - Penyanyi dangdut Annisa Bahar dihujat karena dinilai bersikap tak simpatik kepada korban pesawat Sriwijaya Air yang jatuh di Kepulauan Seribu. Lewat Instagram story nya, Annisa Bahar mengatakan para penumpang Sriwijaya Air bandel tak matikan ponsel.
 
 Annisa Bahar (kapanlagi.com)
 
Melihat postingan tersebut, Lutfi Agizal pun memberikan teguran kepada pedangdut Annisa Bahar. Alasannya, karena ungkapan pemilik Goyang Patah Patah itu dianggap tak pantas.
 
"Makanya kalau naik pesawat, mau terbang, matiin HP. Pada bandel sih penumpangnya," tulis Annisa Bahar di Instagram story, Sabtu (9/1/2021).
 
Postingan itulah yang kemudian diunggah ulang Lutfi Agizal. Di situ, dia mengingatkan Annisa Bahar agar tidak asal berkomentar.
 
 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung
 
"Hai ka, sebaiknya tidak menuliskan kata 'Pada bandel sih penumpangnya'. Karena belum tentu itu akibat dari para penumpang (korban)," ujar mantan pacar Salshadilla Juwita itu.
 
"Lebih baik saat ini kita doain bersama. Menunggu hasil investigasi dari pihak terkait," imbuhnya.
 
Teguran Lutfi Agizal bukan tanpa sebab. Lantaran ia juga pernah merasakan salah satu keluarganya jadi korban jatuhnya pesawat. "(Kecelakaan) Bengawan Solo, 2002. Saya tahu betapa panik, bingung, sedih dari para keluarga korban pesawat jatuh," terangnya.
 
 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung
 
Menurut Lutfi Agizal, dengan Annisa Bahar menulis postingan itu hanya akan menambah kesedihan para keluarga korban. "Saya sudah DM yang bersangkutan, tapi belum direspons," kata Lutfi Agizal.
 
Meski belum merespons teguran itu, tapi rupanya Annisa Bahar sudah menghapus postingannya. Ia tak lagi menampilkan postingan itu dan mengganti dengan ucapan duka berupa pita hitam.
 
"Our deepest condolences with sympathy for the lost," demikian ucapan duka pada gambar yang diunggah Annisa Bahar.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dihujat Habis-habisan! Sriwijaya Air Jatuh, Annisa Bahar Salahkan Penumpang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772