Senin, 12 Oktober 2020

Batal Nikah, Nikita Willy Stres? Pantes Aja! Ternyata Harga Baju Pengantinnya Saja Bisa Buat Beli Rumah Mewah!

slidegossip.com - Nikita Willy dan Indra Priawan sudah memastikan bahwa mereka batal menggelar pernikahan karena terhambat pandemi virus corona yang masih terjadi di negeri ini. Bahkan, untuk menghilangkan penatnya, Nikita Willy sampai pergi ke Bandung, Jawa Barat tanpa ditemani calon suaminya.

 Nikita Willy (grid.id)

 

Seperti dilansir dari intipseleb.com (12/10/2020), baru-baru ini, Nikita Willy sempat syok ketika fitting kebaya karena berat badannya tak bertambah. Nikita mengaku bahwa pikirannya sedang kusut. "Mungkin ya (stres ditunda karena masa PSBB). Mungkin stres kali. Padahal gak diet gitu, karena aku ngerasa aku banyak pikiran. Mikirin ini mikirin itu, jadi kayaknya badannya mengecil dengan sendirinya," ungkap Nikita Willy dilansir dari kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Senin (12/10/2020).

 

Nikita Willy menjelaskan bahwa persiapan pernikahannya sudah rampung hingga 85 persen. Namun, hal itu selalu berubah karena adanya peraturan terkait covid-19 yang harus ditaati. "Kita kan masih berubah-ubah karena mengikuti peraturan PSBB yang sudah ada, jadi kita kayak punya plan yang fix seperti ini cuma harus berubah lagi karena peraturan yang baru. Jadi sekarang aku, tim WO dan keluarga memutuskan untuk ya udah kita selesaikan dulu aja semuanya," lanjutnya.

 

Rencananya, pernikahan Nikita Willy dengan anak bos Blue Bird itu akan digelar dengan berbagai rangkaian acara. Nikita sudah antusias menyambut hal itu sebab ia telah mempersiapkan busana dari berbagai desainer ternama di tanah air.

 

"Seneng banget karena rentetan acara pernikahan itu banyak, dari lamaran terus pengajian, ada malam bainai, akad, resepsi. Jadi setiap acara akupun bisa menggunakan desainer berbeda-beda, jadi semua desainer favorit aku bisa bekerja sama di acara pernikahan ini," tuturnya.

 

Pernikahan keduanya akan digelar dengan adat Padang dan Lampung. Untuk adat Padang sendiri, Nikita dan Indra akan mengenakan busana merah maroon. Diketahui bahwa kebaya tersebut akan bertabur dengan kristal swarovski dan harganya tak main-main. Jika ditotal, harga untuk baju pengantin saja bisa buat beli rumah mewah.

 

"(Biayanya itu) diatas Rp4,5 juta (Rp 4,5 juta permeter) polos karena itu import kan dari Paris. Ini umum sih, semua desainer tahu. Jadi ada grade-nya sih, lebih nyaman, bahannya lebih lembut, ke kulit tuh nempel," ungkap desainer Myrna Myura.

 

Untuk prosesi akad, artis cantik 26 tahun itu akan mengenakan adat Lampung dengan busana berwarna ungu muda. Nikita Willy dan Indra Priawan juga telah mempersiapkan masker berwarna senada untuk dikenakan di hari pernikahan mereka.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Batal Nikah, Nikita Willy Stres? Pantes Aja! Ternyata Harga Baju Pengantinnya Saja Bisa Buat Beli Rumah Mewah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772