Senin, 28 September 2020

Sudah 20 Kali Bersuami, Nenek 62 Tahun Ini Kepincut Lagi Dengan Pemuda 26 Tahun! 3 Hari Kenal Langsung Nikah!

slidegossip.com - Seorang nenek berusia 62 tahun di Kabupaten Barito Selatan, Provinsi Kalimantan Tengah sontak jadi perhatian publik. Nenek yang akrab disapa Luna Maya tersebut jadi viral karena memadu cinta dengan seorang pemuda berusia 26 tahun.

 Nenek Armina dan suami (sindonews.com)

 

Seperti dilansir dari kumparan.com (27/9/2020), pernikahan antara perempuan bernama asli Armina dengan pemuda bernama Rizki itu terjadi pada Jumat (25/9/2020) di Kota Buntok. Yang lebih mengejutkan, ternyata keputusan untuk menikahi nenek yang berbeda usia 36 tahun itu benar-benar didasari atas nama cinta.

 

Rizki mengaku sudah jatuh cinta dengan nenek yang akrab disapa Luna Maya itu sejak pandangan pertama. "Sejak pertama kali mengenal Luna Maya saya langsung jatuh hati. Saya memang benar-benar cinta," ungkap Rizki yang menjadi mempelai pria, Minggu (27/9/2020).

 

Meski usianya tak muda lagi, Luna Maya masih sering diundang untuk meramaikan setiap acara perkawinan ataupun acara lainnya di Buntok dan Rizki sudah mengagumi Luna Maya sejak pertama melihatnya. Selain itu, warga Kelurahan Bambulung, Kecamatan Pematang Karau, Kabupaten Barito Timur itu juga mengikuti Luna Maya melalui media sosial Facebook.

 

"Sudah lama saya kenal dan kagum istri saya ini di medsos ketika berjoget ataupun bernyanyi di acara perkawinan," ujar Rizki.

 

Kekaguman pemuda yang bekerja sebagai buruh bangunan tersebut akhirnya menjurus pada pendekatan. Melalui salah seorang temannya, Rizki akhirnya nekat meminta nomor telepon Luna Maya yang sekarang sudah sah menjadi istrinya.

 

"Waktu itu saya lihat teman saya berjalan dengan Luna Maya, lalu saya minta nomor dan menghubunginya untuk perkenalan," kenang Rizki.

 

Setelah berhasil berkenalan, pria yang juga berprofesi sebagai sopir itu langsung menyatakan keseriusannya untuk menikahi nenek yang memiliki 12 cucu tersebut.

 

Sementara itu, Armina yang sering disapa Luna Maya mengakui jika pertemuan pertamanya dengan Rizki berawal ketika ada telepon dari nomor yang tidak dikenal. Namun pada saat itu dirinya sempat marah dan mematikan telepon.

 

"Pada saat itu saya marah dan bilang, jangan menelpon kalau tak kenal dengan orang yang terkenal dan penting di Buntok ini. Mungkin kamu ini mabuk ya dan kemudian telepon dimatikan," kata Luna Maya yang berprofesi sebagai tukang urut, lulur maupun timung pengantin itu.

 

Meskipun sudah dimarahi, Rizki tetap berusaha untuk mendapatkan hati Luna Maya. Ia kembali menghubungi Luna Maya untuk menanyakan posisi agar bisa bertemu dan berkenalan secara langsung. "Waktu dia bilang mau ketemu saya langsung bersedia. Tidak lama dia datang," ujar wanita yang mengaku sudah memiliki 20 suami itu.

 

Entah apa yang dibicarakan dalam pertemuan pertama tersebut, Rizki langsung setia mendampingi Luna Maya ketika bepergian ke mana saja. "Karena sama-sama mau, maka setelah itu kita berdua langsung ke penghulu untuk menikah. Dari pertemuan hingga menikah waktunya singkat hanya dalam waktu tiga hari saja. Semoga pernikahan ini yang terakhir hingga maut memisahkan," pungkas nenek kelahiran 62 tahun silam tersebut.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sudah 20 Kali Bersuami, Nenek 62 Tahun Ini Kepincut Lagi Dengan Pemuda 26 Tahun! 3 Hari Kenal Langsung Nikah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772