Sabtu, 05 September 2020

Nekat Gelar Pesta Saat Pandemi, Wanita Hamil Ini Meninggal Karena Tertular Virus Corona!

slidegossip.com - Para ahli kesehatan sudah berulang kali memperingatkan bahwa jaga jarak merupakan pedoman wajib untuk mengindari penularan virus corona atau covid-19. Namun sayangnya, hingga kini masih ada saja yang tidak mengindahkan peringatan tersebut.

Ilustrasi wanita hamil (suara.com)

 

Seperti dilansir dari suara.com (4/9/2020), seorang perempuan yang tengah hamil dikabarkan meninggal akibat tertular virus covid-19 setelah sejumlah temannya mengadakan pesta kejutan baby shower. Perempuan tersebut tinggal di Brasil dan sebenarnya telah berusaha untuk menjaga jarak sosial. 

 

Dilansir dari World of Buzz, wanita hamil bernama Camila Graciano itu sedang delapan bulan menjalani kehamilan berisiko tinggi dan telah tinggal di dalam rumah sebanyak mungkin untuk melindungi dirinya dan bayinya.

 

Namun nahasnya, dia malah tertular virus corona dari seorang wanita yang menghadiri pesta yang tidak memiliki gejala pada saat itu. Wanita itu kemudian jatuh sakit dan memberi tahu semua yang hadir, menurut saudara laki-laki Camila, Daniel Helio Ambrosio.

 

"Sayangnya, saudara perempuan saya adalah salah satu orang yang terinfeksi," kata Ambrosio.

 

Keluarga Camila berjuang untuk menemukan tempat tidur rumah sakit terbuka untuknya, hingga akhirnya berhasil menempatkannya di bangsal bersalin spesialis covid-19 pada 19 Agustus lalu.

 

Camila kemudian melahirkan bayinya di rumah sakit Santa Casa melalui operasi caesar darurat. Beruntung, meski bayinya lahir prematur, namun sang bayi dikabarkan sehat. "Syukurnya keponakan saya menunjukkan tanda-tanda yang baik, dia bernapas sendirian di inkubator, dan tidak membutuhkan oksigen," kata Ambrosio.

 

Menurut keterangan rumah sakit, Camila dikabarkan memiliki riwayat hipertensi, diabetes dan obesitas, namun keluarganya tidak pernah putus asa untuk memberinya pengobatan.

 

"Setelah melahirkan, adik saya menunjukkan peningkatan yang signifikan. Para dokter bahkan mengirimi kami pesan yang mengatakan, 'Dengar, percayalah, karena paru-parunya membaik, detak jantungnya meningkat, dan tekanan darahnya meningkat," terangnya.

 

Namun sayangnya, kesehatan Camila berangsur-angsur memburuk dan dia dinyatakan meninggal dunia pada tanggal 22 Agustus 2020 lalu.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nekat Gelar Pesta Saat Pandemi, Wanita Hamil Ini Meninggal Karena Tertular Virus Corona!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772