Senin, 10 Agustus 2020

Satpam Rumah Sakit Ini Tega Menendang Nenek Tua yang Tidur di Lantai! Warga Hanya Menonton, Tak Ada yang Menolong!

slidegossip.com - Seorang satpam di sebuah rumah sakit di India tega melakukan perbuatan keji terhadap seorang nenek tua. Satpam tersebut tega menendang nenek tua yang seorang tunawisma itu hanya karena sang nenek tertidur di lantai rumah sakit.

Satpam rumah sakit tendang nenek tua (suara.com)

 

Seperti dilansir dari suara.com (10/8/2020), aksi satpam tersebut rupanya tertangkap kamera. Video insiden itu bahkan sudah tersebar di media sosial dan memicu kemarahan publik. Pria yang akhirnya diketahui bernama Sanjay Mishra itu pun telah ditangkap oleh pihak kepolisian negara bagian Uttar Pradesh.

 

Menurut laporan, pemukulan terhadap sang nenek yang dilakukan Sanjay itu terjadi di Rumah Sakit Swaroop Rahni Nehru. Adapun perempuan yang berusia 80-an itu disebutkan tengah mengungsi di luar bangunan trauma center rumah sakit yang terletak di Prayagraj tersebut.

 

Dalam video berdurasi 27 detik yang dibagikan oleh seorang pengguna twitter dengan akun @alok_pandey, nampak seorang pria berulang kali menendang perempuan lansia yang telah tersungkur di lantai. Meski perempuan tua itu sudah memohon-mohon, namun pria berbaju hitam ini terus mengayunkan kakinya ke badan si lansia.

 

Beberapa warga pejalan kaki terlihat melintas di lokasi kejadian, namun mereka tidak ada yang menolong atau berusaha menghentikan aksi satpam tersebut. Menurut kabar terbaru yang dibagikan oleh jurnalis India Alok Pandey, perempuan itu kini dirawat di rumah sakit tempatnya dihajar, setelah muncul banyak kecaman melalui media sosial.

 

Sebuah laporan infromasi pertama (FIR) telah diajukan atas pelaku. Serta, pihak rumah sakit telah mencoret badan swasta yang menaungi Sanjay Mishra. Netizen pun banyak yang menyerukan agar pelaku mendapatkan hukuman yang berat. "Dia harus dipenjara untuk waktu yang sangat lama," ujar seorang netizen. "Dan, orang-orang hanya menonton ini lalu pergi, atau merekam? Sangat memilukan," sahut yang lainnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Satpam Rumah Sakit Ini Tega Menendang Nenek Tua yang Tidur di Lantai! Warga Hanya Menonton, Tak Ada yang Menolong!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772