Selasa, 04 Agustus 2020

Cantik Banget! Inikah Sosok Wanita yang Bikin Jessica Iskandar 'Ditendang' Dari Sisi Richard Kyle?

Richard Kyle dan Putty Erwina (tribunnews.com)

slidegossip.com - Nasib rencana pernikahan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle kini tinggal kenangan. Banyak yang penasaran apa sebenarnya yang menjadi penyebab batalnya pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Namun baru-baru ini, Richard malah dikabarkan sedang dekat dengan seorang wanita cantik bernama Putty Erwina.

Seperti dilansir dari hot.detik.com (4/8/2020), Richard Kyle pun akhirnya buka suara soal Putty Erwina yang belum lama ini bikin geger di media sosial. Putty Erwina digosipkan sedang menjalin hubungan asmara dengan Richard Kyle.

Kabar tersebut bermula saat video TikTok Richard Kyle dengan Putty Erwina beredar di dunia maya. Video itu langsung bikin heboh, apalagi hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle sendiri hingga kini belum diketahui nasibnya.

Saat disinggung mengenai hal tersebut, Richard Kyle sendiri mengaku tidak menyangka pemberitaan tentang dirinya akan sangat heboh. "Ya nggak nyangka sih bakalan kayak gini," ucap Richard Kyle pada Melaney Ricardo.

Melaney juga menanyakan soal hubungan yang sebenarnya antara Richard Kyle dengan Putty Erwina. "Sebenarnya kamu ada hubungan apa sih Kyle dengan Putty Erwina itu?" tanya Melaney. "Itu aku nggak kenal sama dia," jawab Richard Kyle singkat.

Model dan aktor berdarah Australia itu pun menjelaskan soal sosok Putty Erwina. Richard mengakui kalau Putty Erwina memang ikut serta saat berkunjung ke Banyuwangi. "Jadi dia itu memang ikut rombongan waktu ke Banyuwangi. Dia itu sekertarisnya ibu siapa gitu yang di sana juga. Nah pas pagi itu dia minta TikTok yaudah aku bolehin habis minta video TikTok itu udah dia pergi gitu aja. Dia bilang makasih ya," jelas Richard Kyle.

Richard pun mengaku tertawa saat banyak orang yang mengatakan status hubungannya dengan Putty Erwina adalah sepasang kekasih. "Ya ketawalah waktu itu," beber Richard Kyle.

Sementara itu, Putty Erwina sendiri sudah membantah soal kedekatannya dengan Richard Kyle. Lewat Instagram story nya beberapa waktu lalu, Putty Erwina menegaskan bahwa dirinya tidak ada hubungan apa-apa dengan Richard Kyle.

Bahkan Putty Erwina sampai serba salah dengan adanya gosip tersebut. Ia jadi terus disorot banyak orang terkait kedekatannya dengan Richard Kyle. "Ngestory makanan salah, ngestory tempat salah, jadi aku harus story apa?,"  ujar Putty Erwina.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cantik Banget! Inikah Sosok Wanita yang Bikin Jessica Iskandar 'Ditendang' Dari Sisi Richard Kyle?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772