Jumat, 17 Juli 2020

Pertama Kali Terjadi di Dunia! Pria Tampan Ini Perkosa Kambing Tetangga! Ternyata Si Kambing Hamil!

Ilustrasi kambing (suara.com)

slidegossip.com - Terkadang ketika nafsu seseorang sudah tak tertahankan, apapun bisa dilakukan untuk kepuasannya. Seperti halnya yang dilakukan pria tampan ini. Meski penampilannya tampan, keren dan bisa mendapatkan hati wanita dengan mudah, namun pria ini justru memilih kambing tetangga sebagai teman tidurnya.

Seperti dilansir dari grid.id (4/6/2019), pria tampan bernama Feselani ketahuan mencuri kambing tetangganya pada 9 Agustus 2019 lalu. Kemudian pria 33 tahun itu menghabiskan malam bersama hewan pemakan rumput tersebut.

Pemilik kambing yang kebingungan mencari kambing peliharaannya mengatakan kalau dia sempat mendengar suara-suara aneh dari kandang kambingnya sekitar pukul 20.00 waktu setempat kala itu. "Saya waktu itu tidak terlalu memikirkannya. Saya berpikir dia akan melahirkan karena sedang mengandung," ungkap Khumalo, sang pemilik kambing di Afrika Selatan.

Namun, Khumalo dibuat terkejut di pagi harinya ketika ia tidak menemukan kambing itu di kandangnya. "Saya lalu berkeliling kampung untuk mencari kambing itu tetapi tidak berhasil. Lalu saat saya pulang, kambing itu sudah berada di kandangnya tetapi kondisinya terlihat tidak sehat," lanjutnya.

Khumalo pun bercerita, ketika ia sedang memeriksa kambingnya, seorang pria datang dan bertanya apakah dia memang pemilik hewan tersebut. "Dia mengatakan baru saja dari kediaman Mcube pagi itu dan menemukan kambing saya di ranjang Mcube," kata Khumalo.

Mendengar kabar mengejutkan tersebut, Khumalo bersama beberapa warga desa langsung mendatangi kediaman Mcube untuk memastikannya. "Awalnya dia membantah telah memperkosa kambing itu. Namun, kemudian dia mengakui dan mengatakan dia menemukan kambing itu di gubuknya," papar Khumalo.

Khumalo pun langsung melaporkan hal tersebut kepada polisi yang langsung menangkap Mcube dan menjeratnya dengan dakwaan penyiksaan hewan. "Ini adalah kejahatan terhadap binatang terburuk yang pernah saya tangani," ungkap inspektur polisi kota Witerveldt, Mishack Matlou.

Polisi langsung menggelandang Mcube ke tahanan, sementara kambing malang itu dikirim ke Komunitas Pencegahan Kekerasan terhadap Hewan (SPCA) agar bisa mendapatkan perawatan. "Sama seperti SPCA, kami meminta hakim untuk menjatuhkan hukuman keras terhadap kasus-kasus semacam ini. Hewan juga memiliki hak untuk hidup dan mereka berhak mendapatkan kasih sayang kita," ujar Matlou.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pertama Kali Terjadi di Dunia! Pria Tampan Ini Perkosa Kambing Tetangga! Ternyata Si Kambing Hamil!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772