Minggu, 19 Juli 2020

Malang Benar Nasib Kambing Ini! Diperkosa Secara Bergilir Oleh 8 Pemuda Hingga Tewas!

Kambing yang tewas diperkosa dan si pemilik kambing (rancahpost.com)

slidegossip.com - Sungguh malang nasib kambing ini. Sudah dirawat baik-baik dan dipelihara oleh pemiliknya, namun nasibnya berakhir tragis di tangan 8 pemuda yang tega memperkosannya secara bergilir.

Seperti dilansir dari karna.id (5/2/2019), 8 pemuda tersebut nekat melampiaskan hasratnya kepada sang kambing yang tak punya salah apa-apa. Mereka memaksa kambing tersebut untuk melayani nafsu bejatnya secara bergilir.

Sang pemilik kambing yang bernama Aslup mengaku tidak terima karena hewan peliharaannya tersebut sudah diperkosa dan dianiaya oleh kedelapan pemuda itu. Aslup pun langsung melaporkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian setempat untuk meminta keadilan terhadap kambingnya.

Menurut Aslup, sebelumnya ia memang sempat memergoki dan menangkap tiga dari delapan pemuda tersebut ketika sedang bersenang-senang dengan kambingnya. Saat itu bahkan pelaku sempat mengatakan dirinya bodoh.

Setelah itu, Aslup melaporkan kalau kambingnya diperkosa hingga tewas oleh pria bernama Savakar, Haroon dan Jaffar, serta 5 pria lainnya yang belum diketahui identitasnya. Pihak kepolisian mengategorikan kejadian itu sebagai tindakan tidak wajar hingga melukai dan membunuh hewan ternak.

Kejadian nahas tersebut terjadi di India pada bulan Juli 2018 lalu. Kedelapan pemuda tersebut dinyatakan mengalami gejala zoofilia, yakni bentuk penyimpangan yang menggambarkan tingginya hasrat seseorang terhadap binatang. Pelaku tidak melibatkan emosi atau rasa cinta, ia hanya menumpahkan hasratnya terhadap hewan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Malang Benar Nasib Kambing Ini! Diperkosa Secara Bergilir Oleh 8 Pemuda Hingga Tewas!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772