Kamis, 09 Juli 2020

Kaget Bukan Kepalang! Pria Ini Ternyata Menikahi Seorang Lelaki! Begini Caranya Menipu Suami dan Mertua!

Muhlisin dan istrinya yang ternyata pria (suara.com)

slidegossip.com - Seorang pria bernama Muhlisin langsung kaget bukan kepalang. Bagaimana tidak, wanita yang telah dinikahinya ternyata seorang pria. Muhlisin pun akhirnya tahu alasan sang istri selalu menolak untuk berhubungan suami istri sejak malam pertama. Lalu bagaimana caranya sang istri menipu suami dan mertuanya?

Seperti dilansir dari suara.com (8/7/2020), Muhlisin awalnya mengenal sang istri di media sosial, setelah bertemu, mereka pun berpacaran. Anehnya, selama pacaran, Muhlisin mengaku tak pernah curiga dan tidak tahu kalau istrinya ternyata seorang lelaki.

Muhlisin baru merasakan kejanggalan soal istrinya saat malam pertama. Kejadian tersebut terjadi pada awal bulan Juni lalu. Bulan madu yang dibayangkan Muhlisin akan berlangsung manis, akhirnya malah berakhir di kepolisian, karena Muhlisin melaporkan istrinya dengan pasal penipuan.

Kasat Reskrim Polres Lombok Barat (Lobar), AKP Dhafid Shidiq SIK yang menangani kasus 'istriku lelaki' itu menjelaskan bahwa memang benar Muhlisin telah melakukan pernikahan siri bersama seorang 'wanita' berinisial MIT. Pernikahan itu digelar rumahnya yang bertempat di Kecamatan Kediri.

"Korban kenal dengan MIT ini melalui media sosial. Dan mulai tumbuh cinta dan sepakat menikah," tutur Dhafid Shiddiq di Mapolres Lobar.

Pernikahan yang direncanakan akhirnya terwujud dan dilaksanakan pada Kamis (2/6/2020) lalu. Dengan proses seadanya dan dihadiri beberapa saksi serta tokoh agama, pernikahan mereka pun sah secara agama. "Namun saudara Muhlisin mengalami beberapa kejanggalan, usai prosesi pernikahan," tutur Dhafid Shiddiq lagi.

Adapun kejanggalan dimaksud adalah saat Muhlisin mengajaknya berhubungan suami istri. Saat itu, istrinya selalu menolak dengan alasan sedang kotor kain alias datang bulan. Kemudian di malam berikutnya, tiba-tiba saja MIT meminta cerai, dengan alasan dan permasalahan yang tak jelas.

Muhlisin yang merasa heran dengan keputusan istrinya yang ingin cerai, kemudian berusaha mencari tahu penyebab kenapa istrinya menolaknya terus di malam pertama. Ia juga lanjut mencari tahu identitas asli di tempat asal istrinya tinggal. Dan benar saja, kecurigaan Muhlisin akhirnya terjawab.

Dari keterangan Ketua RT, Muhlisin akhirnya tahu kalau MIT, perempuan yang sudah dinikahinya tersebut ternyata berjenis kelamin laki-laki. Parahnya lagi, kenyataan itu baru diketahuinya setelah beberapa kali ia ditolak oleh istri lelakinya di malam pertama.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kaget Bukan Kepalang! Pria Ini Ternyata Menikahi Seorang Lelaki! Begini Caranya Menipu Suami dan Mertua!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772